Jumat, 15 Desember 2017

Tolak Lahmudin Sebagai Plh Kepsek, Siswa MAN 1 Sungaipenuh Kembali Demo


Selasa, 01 Agustus 2017 | 16:38:56 WIB


Kapolsek Sungaipenuh AKP Azharan saat memberikan penjelasan kepada siswa MAN 1 Sungaipenuh yang menggelar aksi demo, Selasa (1/8)
Kapolsek Sungaipenuh AKP Azharan saat memberikan penjelasan kepada siswa MAN 1 Sungaipenuh yang menggelar aksi demo, Selasa (1/8) / Dedi

SUNGAIPENUH – Ratusan siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Sungaipenuh, Selasa (1/8), kembali menggelar aksi demo. Siswa kembali menggelar demo karena belum adanya kejelasan dari Kanwil Kemenag Provinsi Jambi terkait tuntutan pergantian kepala sekolah.

Selain itu, dalam aksinya siswa juga menyampaikan penolakan terhadap penunjukan Lamhudin sebagai Plh Kepala MAN 1 Sungaipenuh oleh Kemenag Sungaipenuh. Lamuhdin sendiri merupakan Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiwaan di MAN 1 Sungaipenuh.

“Kita sudah sampaikan ke siswa jika Lamhudin hanya menjabat sebagai kepala sementara,” ujar Kepala Kemenag Sungaipenuh Pahrizal Zain saat dikonfirmasi metrojambi.com.

Ditambahkan Pahrizal, pihaknya juga sudah mengirimkan utusan menemui siswa MAN 1 Sungaipenuh untuk memberikan penjelasan. “Kita minta mereka besabar, mudah-mudahan dalam waktu dekat putusan dari Kanwil Kemenag Jambi akan turun,” pungkasnya.


Penulis: Dedi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments