Sabtu, 21 Oktober 2017

Lepas JCH Polda Jambi, Kapolda Titip Doa Agar Jambi Selalu Aman


Kamis, 03 Agustus 2017 | 12:27:17 WIB


Kapolda Jambi Brigjen Priyo Widyanto saat melepas 12 JCH Polda Jambi
Kapolda Jambi Brigjen Priyo Widyanto saat melepas 12 JCH Polda Jambi / istimewa

JAMBI - Sebanyak 12 orang jamaah calon haji (JCH) Polda Jambi hari ini, Kamis (3/8), dilepas secara resmi oleh Kapolda Jambi Brigjen Priyo Widyanto. Acara berlangsung di Masjid Al Ikhlas Polda Jambi.

Adapun 12 JCH Polda Jambi yang berangkat ke tanah suci tahun ini yakni 2 orang personel Polres Kerinci beserta istri, 2 orang personel Polres Bungo beserta istri, 1 orang personel SPN Polda Jambi beserta istri, serta 1 orang Polresta Jambi beserta istri.

Dalam sambutannya Brigjen Priyo Widyanto menitipkan kepada para JCH, untuk dapat mendoakan Polda Jambi dan seluruh jajaran selalu dalam keadaan aman, jauh dari hal-hal yang dapat mengusik ketentraman dan keamanan masyarakat Jambi.

"Saya juga berpesan agar personel yang berangkat haji selalu menjaga kesehatan dan tetap mentaati aturan yang ada, sehingga kembalinya nanti menjadi haji yg mabrur," ujar Priyo.

Acara pelepasan JCH Polda Jambi tersebut juga diisi dengan tausiah oleh Ustadz H. Tamar Tarawe. Acara juga dihadiri pejabat utama dan Bhayangkari Polda Jambi.


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments