Jumat, 15 Desember 2017

Bupati Tanjabtim Jamu Makan Siang Kafilah


Sabtu, 12 Agustus 2017 | 10:28:48 WIB


Bupati Tanjabtimur, Romi Hariyanto ketika menjamu makan siang seluruh dewan hakim dan kafilah di rumah dinasnya
Bupati Tanjabtimur, Romi Hariyanto ketika menjamu makan siang seluruh dewan hakim dan kafilah di rumah dinasnya / Nanang Suratno

MUARASABAK - Dipenghujung pelaksanaan MTQ ke-47 Tingkat Provinsi Jambi, Pemkab Tanjabtim, menjamu seluruh dewan hakim, dan kafilah makan siang, di rumah dinas Bupati Jum’at (11/8).

Acara makan siang bersama ini berjalan meriah. Para kafilah dan tuan rumah saling berbagi kesan dan cerita selama berlangsungnya MTQ di Kabupaten Tanjabtim.

Bustami, perwakilan kafilah dari Kabupaten Batanghari mengatakan, dirinya bersama seluruh kafilah selama sepekan berada di Tanjabtim, merasa sangat terhormat.

Pelayanan dan jamuan yang diberikan Pemkab Tanjabtim sangat luar biasa kepada para kafilah. "Kami merasa sangat terhormat berada di Tanjabtim atas pelayanan yang sudah diberikan," ungkap Bustami.

Begitu juga dengan seluruh masyarakat Tanjabtim, terutama warga yang rumahnya dijadikan sebagai tempat pemondokan, dari pertama kehadiran hingga penghujung acara, pelayanan yang diberikan tuan rumah sangat luar biasa.

"Kalau dari segi makan, belum sempat lapar, kami sudah disuguhkan lagi makanan. Atas nama seluruh kafilah, kami memohon maaf kepada masyarakat dan Pemkab Tanjabtim, jika selama berada di Tanjabtim ada kesalahan yang kami perbuat, dan selamat berjumpa kembali di
Kabupaten Batanghari pada MTQ ke-48 tahun depan," katanya.

Sementara itu, Bupati Tanjabtim, H Romi Hariyanto dalam sambutan mengucapkan terimakasih kepada sulurh dewan hakim yang telah bekerja sesuai harapan.

Terkait pelayanan yang selama ini Pemkab berikan, terus terang, selaku tuan rumah merasa masih banyak kekurangan. Oleh karenanya, apa yang menjadi kekurangan tersebut, atas nama masyarakat Tanjabtim dan Pemkab, dirinya memohon maaf.

"Kalau dibilang tidak ada kekurangan, kami yakin ada kekurangan, dan kami mohon maaf atas kekurangan itu," ungkap Romi.


Penulis: Nanang Suratno
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments