Jumat, 15 Desember 2017

Soal Pertemuan dengan Politisi PDIP, Fasha: yang Pentingkan Dukungan Kadernya


Minggu, 13 Agustus 2017 | 11:30:02 WIB


Sy Fasha saat memberikan keterangan pers di kantor DPD Demokrat Provinsi Jambi, Sabtu (12/8) malam
Sy Fasha saat memberikan keterangan pers di kantor DPD Demokrat Provinsi Jambi, Sabtu (12/8) malam / Khusnizar

JAMBI- Calon perahanan Sy Fasha belum lama ini diketahui melakukan pertemuan dengan DPD PDIP Kota Jambi Fauzi. Sebelumnya, Direktur Fasha Center Kemas Alfarelly juga diketahui menggelar pertemuan dengan politisi muda PDIP yang kini duduk di DPR RI Ihsan Yunus.

Saat dikonfirmasi, Fasha membantah menjalin komunikasi khusus dengan PDIP jelang Pilwako 2018. Dikatakan Fasha, ia tahu diri karena PDIP punya kader yang akan dimajukan di Pilwako tahun depan.

"Saya tahu dirilah. Tidak mungkin. Karena ada kadernya (Abdullah Sani, red) yang maju," kata Fasha saat dikonfirmasi di kantor DPD Demokrat Provinsi Jambi, Sabtu (12/8) malam.

Makanya dari itu, ia memastikan pertemuan dengan kader PDIP maupun dengan Ketua DPC baru-baru ini hanya silaturrahmi biasa. Apalagi dirinya Walikota Jambi dan Fauzi adalah Wakil Ketua DPRD. Sehingga wajar terus berkomunikasi. 

"Kita sudah sering silaturahmi. Saya selalu berkomunikasi dan hubungan kami baik. Dengan beberapa kader PDIP lain juga baik," katanya.

Menurutnya, meski tak mendapatkan dukungan dari besutan Megawati Soekarnoputri tersebut, namun ia meyakini banyak kader partai pemilik 6 kursi di parlemen itu yang bersimpati dengannya. "Yang pentingkan dukungan kadernya," tandasnya.


Penulis: Khusnizar
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments