Sabtu, 21 Oktober 2017

Suzuki Luncurkan Baleno The Complete Hatchback


Senin, 14 Agustus 2017 | 11:32:33 WIB


Suzuki Baleno
Suzuki Baleno / Sharly Apriyanti

JAMBI - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali memperkenalkan generasi keempat dari Suzuki Baleno yang telah banyak diminati di seluruh Indonesia.

Termasuk dalam segmen sedan kompak, Suzuki Baleno telah berada di Indonesia sejak tahun 1996 dan tahun ini tampil lagi dengan model terbarunya, hatchback.

M Taufik, Operational Manager PT Suzuki Jaya Indah Motor Jambi mengatakan bahwa hadirnya suzuki baleno generasi baru ini memberikan beragam variasi bagi masyarakat jambi yang ingin memiliki kendaraan roda empat.

"Hadirnya baleno generasi ini saya yakin dapat memberikan variasi bagi masyarakat Jambi dan diharapkan dapat menciptakan pertumbuhan ekonomi Jambi lebih baik lagi," ujarnya.

Pada suzuki baleno ini juga memiliki berbagai keunggulan dari kompetitor sekelasnya. Tampilan dari suzuki baleno lebih menonjol dan lebih segar. "Kesannya lebih sporty dan mengutamakan kenyaman konsumen dalam mengendarai mobil tersebut," tuturnya.

Suzuki baleno ini juga memastikan posisi mengemudi yang nyaman bagi pengemudi dengan fitur pengatur kemudi dengan tilt steering dan telescopic steering serta sangat nyaman jika dikendarai didaerah urban.

Menurut Taufik lagi, untuk fitur keamanan dengan menggunakan flatfrom heartect dan total effective control teknologi body memungkinkan suzuki baleno untuk secara efektif menyerap dampak tumbukan dan menyebarkan energi tumbuhan tersebut ke seluruh rangka sehingga mengurangi kerusakan pada mobil dan penumpangnya.

"Fitur keselamatan standar pada suzuki baleno sangat lengkap SRS airbag berupa kantong udara yang akan menggelembung pada benturan. Sehingga dapat meminimalkan cedera serius dalam kondisi pengemudi dan penumpang menggunakan sabuk pengaman," jelas Taufik.

Untuk harga suzuki baleno memiliki harga yang kompetitif di kelasnya disajikan dengan pilihan transmisi speed manual dan otomatis. Baleno AT dipasarkan seharga Rp 200juta, dan Baleni MT seharga Rp. 212 juta pada saat peluncuran ini.

"Setelah launching hingga 19 Agustus kemungkinan harga bisa berubah," kata Taufik.

Dia mengatakan, baleno hadir dengan 6 pilihan warna solid fire premium, urban blue, arctic white, silver premium, midnight black, dan white granite grey.

Ia juga berharap dengan hadirnya suzuki baleno ini masyarakat Jambi bisa merasakan sensasi berkendara aman dan nyaman serta mendapatkan kendaraan roda empat dengan harga yang sangat hemat.


Penulis: Sharly Apriyanti
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments