Senin, 18 Desember 2017

TATA Motor Perkuat Segmen Kendaraan Niaga


Rabu, 23 Agustus 2017 | 10:51:47 WIB


Tata motor perkuat segmen niaga
Tata motor perkuat segmen niaga / Sharly Apriyanti

JAMBI - Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-72, Tata Motor, dealer resmi mobil bermerek TATA hingga akhir Agustus 2017 ini memberikan promo berupa uang muka ringan.

Marketing TATA Motor, Ardi mengatakan, selama Agustus, uang muka yang diberikan jauh lebih ringan bila dibandingkan promo sebelumnya.

Kalau dipersentasekan potongan uang mukanya mencapai hingga 50 persen. “Uang muka ringan ini berlaku untuk semua item mobil merek TATA, seperti TATA Xenon RX 4x2, TATA SuperAce dan DLE serta TATA PickUp dan tipe lainnya,’’ ujar Ardi, Selasa (22/8).

Tidak tanggung-tanggung uang muka yang diberlakukan selamo promo ini, yang tadinya sebesar Rp 30 jutaan, kini hanya Rp 10 jutaan saja.
Menurutnya, untuk saat ini, marketing TATA Motor terus menggenjot penjualan untuk varian terbaru pick up Tata Super Ace dan Tata Xenon dengan torsi lebih besar.

Pick up buatan Tata Motors tersebut juga tak lepas dari geliat pasar otomotif Indonesia disegmen kendaraan niaga yang dinilai mulai berkembang.

Sehingga, dengan peluncuran Tata Xenon RX ini dapat dijadikan kesempatan bagi pabrik bernama Tata Motors ini sebagai ajang untuk meluncurkan pick up terbarunya.

Dijelaskannya, bahwa pick up ini memang menjadi salah satu kendaraan niaga yang tak bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya, pick up buatan Tata Motors ini diklaim bakal menjadi salah satu pesaing berat bagi Toyota Hilux dan Mitsubishi Strada.

Bukan tanpa alasan, mengingat Tata Xenon RX ini dibekali spesifikasi yang terbilang cukup mumpuni di kelasnya, baik dari eksteriornya yang kompak dengan kuantitas angkutan barang bawaan yang banyak dan memiliki ruang kabin yang begitu elegan.

“Bahkan, performa yang dimiliki Tata Xenon RX mampu menghasilkan kinerja mesin handal berkat mesin tipe TATA 497 SPTC E-II yang memiliki kapasitas hingga 2956 cc,’’ katanya.


Penulis: Sharly Apriyanti
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments