Sabtu, 21 Oktober 2017

Samsung J3 Pro Hadir Dengan Fitur Canggih


Sabtu, 26 Agustus 2017 | 11:04:02 WIB


Samsung J3 Pro
Samsung J3 Pro / Sharly Apriyanti

JAMBI – Pabrikan ponsel Samsung kembali meluncurkan produk andalannya, Samsung Galaxy J3 Pro di Indonesia. Bahkan produk ini sudah bisa didapatkan di semua toko handphone yang ada di Jambi.

Angga, Marcomm Samsung Experience Store (SES) Gatot Subroto, Angga mengatakan dengan hadirnya Samsung Galaxy J3 Pro ke Indonesia, maka lengkap sudah jajaran smartphone Galaxy J Pro 2017 series ke Indonesia.

Sebelumnya, Samsung sudah meluncurkan duo Galaxy J5 Pro dan J7 Pro. Kedua smartphone ini menyasar segmen kalangan muda yang menggemari live-blogging, yakni tren yang digadang-gadang melebihi selfie.

"J3 Pro sudah resmi masuk Indonesia, bahkan sudah sampai di Jambi. Sehingga masyarakat yang ingin memiliki silahkan datangi counter resmi Samsung," jelasnya.

Samsung J3 Pro ini dibekali dengan kamera depan beresolusi 5MP yang memiliki bukaan atau aperture f/2.2 serta dilengkapi dengan LED flash di bagian depan.

"Kamera dengan LED flash bagian depan ini untuk menunjang bidikan atau rekaman di malam hari. Sedangkan untuk kamera belakangnya beresolusi 13 MP dengan bukaan f/1.9," ujarnya.

Smartphone ini hadir dengan layar seluas 5 inci beresolusi HD 720×1280 piksel dan telah dilapisi kaca 2.5D.

"Untuk dapur pacunya ditenagai prosesor quad-core 1.4GHz yang dipadukan dengan 2GB RAM serta 16GB penyimpanan internal. Jika masih kurang, Samsung melengkapi slot micro SD yang bisa dimanfaatkan untuk memori eksternal berkapasitas hingga 256 GB," katanya.

Selain itu ada fitur dual messenger. Dimana pengguna bisa mengatur dua akun messenger yang sama dengan berbagai tujuan. Pengguna dapat menginstal dan mengelola akun messenger kedua secara bersamaan dari menu home screen dan settings.

Tak ketinggalan, smartphone ini juga telah dibekali dengan baterai sebesar 2.400mAh. Untuk bodinya, Samsung menggunakan bahan metal untuk melapisi smartphone ini.

Dikatakan Angga, harga J3 Pro ini berkisar Rp 2,3 jutaan. ‘’Dengan harga yang relatif murah, namun fitur yang didapatkan sangat lengkap,’’ katanya.


Penulis: Sharly Apriyanti
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments