Jumat, 15 Desember 2017

Mitsubishi Luncurkan Generasi Terbaru


Senin, 28 Agustus 2017 | 11:57:23 WIB


Mitsubishi Xpander
Mitsubishi Xpander / Istimewa

JAMBI - PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), selaku distributor resmi mobil penumpang dari Mitsubishi Motor Corporation (MMC) meluncurkan Next Generation MPV di Kota Jambi.

"Kami mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan dukungan anda selama ini. Dengan kerendahan hati kami mendukung Mitsubishi Xpander yang kami hadirkan untuk anda, untuk meraih sukses di pasar Indonesia," ujar Head of MMC Sales & Marketing Group I PT MMKSI, Imam Choiru Cahya, Jum'at (25/8).

Ia mengatakan, Kota Jambi dipilih menjadi satu diantara kota lain untuk peluncuran Mitsubishi Xpander, karena produk ini sangat cocok untuk wilayah Jambi.

Ditargetkan bulan pertama penjualan 20 hingga 40 persen dengan capaian 30 unit/perbulan. "Ini dilihat dari besarnya potensi pasar dan tingginya pengguna small MPV di Jambi. Kami juga perlu waktu memperkenalkannya, karena tidak cukup hanya di Kota Jambi saja. Harus juga diperkenalkan di Provinsi Jambi," ujarnya.

Ia menyebut, Mitsubishi Xpander menggabungkan kebaikan SUV dan MPV. Artinya, Mitsubishi akan mengakomodasi kenyamanan dan kelegaan kabin MPV, sekaligus ketangguhan, gaya, dan fungsi dari SUV. Semua digabungkan dalam sebuah desain yang disebut berani.

"Kami mempersembahkan Next Generation MPV ini untuk memuaskan keinginan para pengguna MPV di Indonesia khususnya di Jambi. Nilai jualnya unik, meliputi body size yang leading, styling, dan performa berkendara," ucapnya.

Mobil ini dibekali dengan mesin venain 1,5L, 16 katup, 105 ps dengan Mitsubhlishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVTEC). Meain ini dipadu dengan transmisi manual dan otomatis.

Satu yang menjadi kebanggaan MMKSI dengan MPV ini, adalah bodi yang lebar dan besar dibandingkan dengan MPV lain dikelasnya. Namun, Mitsubishi menjanjikan untuk tidak menjadikannya lebih berat.

Dikatakannya, harga Xpander akan dibagi menjadi enam varian model yaitu Ultimate, Sport, Exceed, GLS dan GLX dan tentunya harga ini memiliki unsur paikologis yang baik, karena harganya tidak lebih di atas Rp 200 juta.


Penulis: Sharly Apriyanti
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments