Senin, 23 Oktober 2017

Selama Pameran, Transaksi REI Capai 21,5 Miliar


Jumat, 08 September 2017 | 11:41:21 WIB


ilustrasi
ilustrasi / Istimewa

JAMBI - DPD Real Estate Indonesia (REI) Provinsi Jambi berhasil membukukan penjualan rumah senilai Rp 21,5 miliar dari pameran yang digelar beberapa waktu lalu. Nilai transaksi ini dihimpun selama 5 hari.

Ketua DPD REI Provinsi Jambi Ramond Fauzan mengatakan, pencapaian transaksi penjualan rumah selama pameran ini memang belum mencapai target yang ditetapkan.

"Kami menargetkan transaksi penjualan rumah sebesar Rp 40 miliar. Ini memang belum mencapai target, namun ini dinilai sudah cukup baik," tegas Ramond.

Berbagai faktor ikut mempengaruhi tidak tercapainya target ini, salah satunya kondisi perekonomian yang kini sedang melambat. "Hal ini tidak dipungkiri akan memberikan pengaruh," jelasnya.

Untuk diketahui selama pameran, berhasil terjual sekitar 164 unit rumah dari 20 pengembang dan sekitar 60 projek perumahan yang ditawarkan.
Ramon menambahkan kebanyakan masyarakat memilih rumah subsidi, sedangkan rumah non subsidi sekitar 15% atau sekitar 20 unit dari total penjualan selama pameran.

"Efek dari pameran ini sangat membantu sekali, dikarenakan banyak brosur yang telah tersebar dan memudahkan masyarakat untuk memilih rumah impian," sebutnya.


Penulis: Sharly Apriyanti
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments