Selasa, 17 Oktober 2017

Keren... Tahun Depan Ada Samsung Berlayar Lipat


Kamis, 14 September 2017 | 11:50:03 WIB


Artinya saat dilipat ia akan berfungsi sebagai ponsel, sementara ketika tak dalam kondisi dilipat ia bisa berfungsi sebagai tablet.
Artinya saat dilipat ia akan berfungsi sebagai ponsel, sementara ketika tak dalam kondisi dilipat ia bisa berfungsi sebagai tablet. / Istimewa

SAMSUNG, produsen telepon seluler pintar terbesar dunia, mengumumkan akan meluncurkan ponsel pintar yang layarnya bisa dilipat pada tahun 2018 mendatang.

Koh Dong jin, direktur divisi bisnis ponsel pintar Samsung di Seoul, pada Selasa (12/9/2017) mengatakan bahwa saat ini pihaknya masih berusaha mengatasi sejumlah persoalan sebelum mulai memproduksi ponsel unikt tersebut.

"Kami sedang berkutat dengan beberapa masalah," kata dia tanpa menjelaskan lebih rinci, dikutip dari suara.com.

Rumor tentang ponsel berlayar lipat Samsung beredar lama, terutama ketika Samsung memamerkan teknologi layar lenturnya pada sebuah pameran teknologi internasional di 2013 lalu.

Beberapa media bahkan menyebutkan bahwa ponsel lipat Samsung itu akan menggunakan desain hibrida. Artinya saat dilipat ia akan berfungsi sebagai ponsel, sementara ketika tak dalam kondisi dilipat ia bisa berfungsi sebagai tablet dengan layar lebih luas.

Samsung sendiri belum memberikan komentar lebih terang terkait rumor-rumor ini. Tetapi teknologi layar lengkung ini sudah digunakan Samsung pada beberapa produk terbarunya, seperti pada jajaran Galaxy Note dan ponsel Galaxy terbaru.


Penulis:
Editor: Ikbal Ferdiyal
Sumber: suara.com

TAGS:


comments