Jumat, 15 Desember 2017

Yamaha Siap Hadirkan X-MAX 125


Kamis, 14 September 2017 | 11:53:18 WIB


/

YAMAHA kembali menambah koleksi model "entry-level" 125. Di tahun 2018, X-MAX 125 akan mengadopsi desain yang lebih dinamis, terinspirasi langsung oleh model generasi terbaru 300 dan 400.

Lampu depan sporty dual LED dan lampu posisi LED menggarisbawahi tampilan keluarga MAX modern, dilengkapi lampu belakang LED dan lampu pemandu.

Di jantung skuter terdapat mesin 4 silinder SOHC 125 cc berpendingin silinder tunggal yang memenuhi syarat EU4 dan menjamin percepatan yang memadai dan kecepatan jelajah yang solid di jalan raya.

Transmisinya adalah unit V-belt otomatis menawarkan kelancaran akselerasi, suara yang lebih tenang, dan konsumsi bahan bakar meningkat. Untuk melengkapinya, X-MAX 125 juga dilengkapi dengan kontrol traksi sebagai standar untuk membuat Anda tetap aman pada saat hujan atau jalan yang licin.

Bagian depan menggunakan pelek 15 inci ringan yang dipasangkan dengan garpu standar, sedangkan bagian belakangnya dilengkapi dengan roda lebih kecil dan peredam kejut ganda. Untuk menghentikan tenaga, terdapat cakram tunggal depan dan belakang dengan ABS standar.

Kepraktisan dan kenyamanan ditawarkan oleh kaca depan yang dapat disesuaikan dan set setang yang bisa diletakkan di dua posisi. Dasbor modern dilengkapi dengan LCD mirip mobil untuk keperluan multi-informasi, dan bahkan ada outlet 12V di ruang penyimpanan depan yang tersisa untuk mengisi daya perangkat Anda saat bepergian.

X-MAX 125 baru akan tersedia mulai bulan Oktober ini dan akan hadir dalam empat pilihan warna, yakni Radical Red, Sonic Grey, Phantom Blue, dan Blazing Grey.


Penulis:
Editor: Ikbal Ferdiyal
Sumber: suara.com

TAGS:


comments