Rabu, 18 Juli 2018

Rasa Baru, Jambi Jambe Alami Peningkatan Penjualan


Jumat, 15 September 2017 | 13:32:21 WIB


Jambi Jambe
Jambi Jambe / Istimewa

JAMBI - Salah satu outlet oleh-oleh kekinian Jambi Jambe milik artis ibu kota asal Jambi, Sarwendah makin digemari masyarakat Jambi. 

Baru beroperasi 6 bulan, kini Jambi Jambe yang berada di bawah naungan Jannah Corporation telah miliki berbagai varian rasa seperti Jambe Strawberry, Jambe Blueberry, Jambe Mocca, Jambe Chocolate dan Jambe Cheese.

Marketing Jambi Jambe, Novi menjelaskan, untuk memanjakan pelanggan, pihaknya sudah melaunching berbagai varian rasa baru. "Kita sudah launching 5 varian baru lagi," jelasnya. 

Menurutnya, 5 varian rasa baru seperti Jambe Black Forest, Coco Banana, Coco Matcha, Double Cheese serta Coco Berry. "Dalam satu hari kita bisa jual ratusan bahkan ribuan kotak Jambi Jambe," ujar Novi. 

Pelanggan yang datang kata Novi, tidak hanya dari Kota Jambi, namun juga ada dari kabupaten, bahkan dari provinsi tetangga.

‘’Semenjak ada rasa baru, Jambi Jambe mengalami peningkatan signifikan. Semenjak ada varian baru, terjadi peningkatan pengunjung hampir 50 persen. Untuk varian baru ini, Coco Matcha yang paling digemari warga Jambi," ungkapnya. 

Oleh-oleh kekinian Jambi Jambe juga tidak dipatok harga yang mahal. Hanya Rp 60-65 ribu perbox. Dan bagi masyarakat Jambi yang berlangganan koran Harian Metro Jambi akan mendapatkan diskon 10 persen jika menunjukkan bukti langganan.


Penulis: (shr/mg4)
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments