Rabu, 18 Juli 2018

Diskon Jam Brand Ternama di Watch Gear dan Tim Conection


Jumat, 22 September 2017 | 11:02:34 WIB


Aneka jam tangan di diskon
Aneka jam tangan di diskon / Sharly Apriyanti

JAMBI- Beragam jenis jam tangan dari brand-brand ternama kini bisa dijumpai di Kota Jambi. Sejumlah toko dari brand jam tangan terus mengeluarkan produk terbarunya dan memberikan diskon demi meningkatkan minat masyarakat.

Pimpinan toko Watch Gear yang berada di mall Jamtos, Mutiara Dewi mengatakan, pihaknya menyediakan aneka jam tangan berbagai tipe sporty yang diminati para remaja, seperti G-Shock, Casio, I Gear, Edifice dan Alexandre Christie .

"Sejauh ini, jam tangan dari Alexandre Christie paling banyak dicari anak muda, karena memiliki model fashionable. Selain itu produk Casio juga masih banyak peminatnya, karena modelnya clasic," ujarnya.

Dikatakannya, saat ini toko Watch Gear tengah mengadakan promo potongan harga hingga 40 persen. ‘’Jam tangan Casio mulai dari harga Rp 500 ribuan diskon 20 persen menjadi Rp 400 ribuan. Alexandre Christie mulai harga Rp 1 jutaan diskon 30 persen menjadi Rp 700 ribuan,’’ kata Dewi.

"Kalau jam tangan merek I Gear harga awal yang ditawarkan Rp 600 ribuan setelah didiskon 40 persen menjadi Rp 400an," jelasnya.
Diskon besar-besaran juga tengah digelar, toko jam Time Connection di WTC Batanghari Jambi. ‘’Kita memberikan diskon hingga 30 persen bagi konsumen yang ingin membeli jam keluaran brand ternama,’’ ujar Dino Wiraya, pimponan toko Time Connection.

Menurutnya, jam tangan merek Expedition untuk harga awal Rp 1.6 juta setelah didiskon 30 persen menjadi Rp 1 jutaan. "Model Expedition ini terfokus outdoor. Kebanyakan yang beli bapak-bapak. Sedangkan jam tangan merek G Shock dari Rp 1.6 juta setelah didiskon 30 persen menjadi Rp 1.1 juta," ujarnya.

Dijelaskan Dino, kondisi fisik jam tangan brand G Shock ini cukup kokoh, karena jam ini khusus untuk mereka yang hobi adventure. "Saat ini jam tangan sporty G Shock banyak diminati remaja pria," katanya.


Penulis: (shr/mg2/mg4)
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments