Sabtu, 21 Oktober 2017

Vivo V7+ Resmi Dirilis


Senin, 02 Oktober 2017 | 13:34:07 WIB


Peluncuran Vivo V7+
Peluncuran Vivo V7+ / Sharly Apriyanti

JAMBI-Vivo akhirnya secara resmi memperkenalkan vivo V7+. Smartphone generasi baru ini mengusung desain nyaris tanpa bingkai alias bezelles dengan harga Rp 4.699.000 dan garansi 2 tahun.

Diberi nama FullView Display, smartphone ini memiliki layar berukuran 5,99 inchi dengan rasio 18:9. Untuk mendukung pengalaman bermain game, Vivo juga membenamkan fungsi game mode untuk menghalangi panggilan masuk ketika tengah bermain.

Produk development area Sumatera Atom menjelaskan dapur pacu smartphone ini didukung Snapdragon 450 dan RAM 4GB. Perangkat ini memiliki memori internal 64GB dan baterai berkapasitas 3.225mAh.

Tak lupa, Vivo juga menyematkan chip audio Hi-Fi AK4376A untuk menghasilkan keluaran audio berkualitas tinggi.

"Fitur unggulan dari vivo V7+ adalah kamera depan beresolusi 24 MP yang diklaim sebagai smartphone dengan resolusi kamera selfie terbesar pertama di dunia. Untuk kamera utamanya, perangkat ini memiliki lensa beresolusi 16 MP," jelasnya.

Kemampuan kamera depan smartphone ini juga ditunjang oleh selfie softlight, yang menghasilkan warna dan kontras sesuai aslinya dan didukung algoritma fotografi yang inovatif untuk menghasilkan foto dengan warna lebih jernih dan alami.

“Vivo V7+ merupakan smartphone pertama di dunia yang memiliki 24MP Clearer Selfie Perfect Camera dengan layar FullView Display. Kami menargetkan konsumen yang berjiwa muda, aktif, dinamis, dan mampu mengekspresikan diri,” tuturnya.

Atom menambahkan, saat ini pihaknya telah bekerjasama dengan Telkomsel untuk pembelian HP mendapatkan paket data hingga 10 GB dan Spektra untuk pembelian secara kredit dengan angsuran kompetitif sebesar 2,5 persen. "Khusus DP 650.000 dengan perbulannya Rp 510.000 tenor hingga 10 bulan," katanya.


Penulis: Sharly Apriyanti
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments