Sabtu, 21 Oktober 2017

Tanggapi Kabar Sekda Definitif Sudah Ditentukan, Ini Kata Zola...


Selasa, 03 Oktober 2017 | 22:09:27 WIB


Gubernur Jambi Zumi Zola
Gubernur Jambi Zumi Zola / metrojambi.com

JAMBI – Kabar hasil lelang Sekda Provinsi Jambi definitif  sudah disetujui Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), akhirnya direspon Gubernur Jambi, Zumi Zola.

Saat dihubungi metrojambi.com, Zola menjelaskan prihal kabar ini. Hanya saja, ia mengaku belum mendapat informasi dari Kementerian Dalam Negeri prihal penetapan Sekda Definitif tersebut. “Sampai saat ini belum ada info ke saya,” kata Zola, Selasa (3/1).

Lalu bagaimana prosedur jika SK itu sudah turun dari Kemendagri? Ditanya demikian, Zola menyatakan, itu nantinya akan dikoordinasikan dulu dengan Kemendagri. Lalu kapan? Ditanya demikian, Zola tak memastikannya. “Segera,” ujarnya.

Namun, saat ditanya apakah dirinya selaku gubernur sudah punya pilihan dari tiga nama yang diajukan? Zola menyebut, dirinya akan mengikuti keputusan pemerintah pusat. “Saya mengikuti keputusan dari pemerintah pusat. Sampai adanya keputusan, tentunya melalui proses penilaian yang objektif. Dan saya  memang tidak ada intervensi, kita berharap mendapatkan yang terbaik saja,” jelasnya.

Soal kabar nama Erwan Malik yang disebut-sebut sebagai Sekda Provinsi Jambi definitif terpilih? Zola juga belum bisa memastikannya. Sebab, ia mengaku belum mendapat petunjuk pusat. “Sampai saat ini saya belum dapat info keputusannya,” pungkasnya.


Penulis: Anton
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments