Jumat, 19 Januari 2018

16 Tim Melaju di BMPD-Forweb Futsal Competition


Sabtu, 07 Oktober 2017 | 22:18:33 WIB


Turnamen BMPD-Forweb Futsal Competition, Jumat (7/10), resmi digelar
Turnamen BMPD-Forweb Futsal Competition, Jumat (7/10), resmi digelar / istimewa

JAMBI - Turnamen futsal antar instansi bertajuk “BMPD-Forweb Futsal Competition 2017” hari pertama, Sabtu (7/10), di Planet Futsal, Telanaipura, Kota Jambi, berlangsung sukses.

Sebanyak 48 tim berlaga dihari pertama pertandingan. Setelah menyelesaikan 32 pertandingan, 16 tim ke babak berikutnya yang akan digelar Minggu (8/10) besok.

Ketua Panpel M Surtan mengatakan pertandingan hari kedua akan jauh lebih seru. Sebab, tim yang melaju adalah tim-tim terbaik.

"Di hari kedua 16 tim yang akan saling berhadapan adalah Forweb vs Pertamina EP, BTN-A vs Angkasa Pura II, dan BRI Sutomo A vs OCBC NISP," ujarnya.

Kemudian DTPHP-B vs BWSS, BI-B vs Hotel Luminor, Mandiri Sutomo vs Bank Panin, BI-A vs Bank Jambi, dan SBJA vs Bank Mandiri Syariah.

Sebelumnya, turnamen dibuka Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Wali Kota Jambi, Fasa’aro Zebua. Hadir juga Deputi Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Jambi, Poltak Sitanggang dan pimpinan perbankan di Jambi.

Fasa’aro Zebua menyatakan Pemkot Jambi sangat mendukung kompetisi futsal seperti ini. Selain mengisi kegiatan olahraga, even ini kegiatan ini juga menjadi ajang mencari bibit-bibit baru dalam olahraga futsal.

Sementara itu, Poltak Sitanggang yang juga mewakili Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Provinsi Jambi, menjelaskan, kompetisi ini diadakan untuk meningkatkan tali silaturahmi insan perbankan dengan instansi pemerintahan dan wartawan di Jambi.

“Ini menjadi sarana bagi kita untuk bersilaturahmi,” ujarnya.


Penulis: Jay
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments