Sabtu, 16 Desember 2017

BREAKING NEWS! Kakanwil Kemenag Jambi Dikabarkan Diganti


Senin, 09 Oktober 2017 | 12:52:13 WIB


M Thahir
M Thahir / istimewa

JAMBI - Jabatan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Jambi dikabarkan diganti. Informasi yang diterima metrojambi.com, M Thahir kini sudah tidak lagi menjabat di posisi itu. Bahkan Thahir sudah tak lagi bisa menandatangani berkas akibat pergantian ini.

Menurut sumber metrojambi.com, pergantian Thahir terjadi saat ia mengawal jamaah haji Jambi di Makkah. Thahir pun informasinya tidak tahu jika dirinya sudah diganti saat kembali ke tanah air.

Sementara itu, salah seoranb pegawai Kemenang Jambi, tak membatah kabar ini. Namun menurut dia, itu bukan diganti, melainkan karena jabatan M Thahir telah dicukupkan masa jabatannya.

"Bukan diganti, tapi dicukupkan masa jabatannya. Dikarenakan masa jabatannya telah dicukupkan yakni 2 tahun 10 bulan," kata pegawai yang menolak namanya disebutkan.

Lalu siapa penggantinya? Ditanya demikian, ia menyebut, untuk saat ini masih dalam proses lelang jabatan di wilayah kementrian agama. Namun ia mengaku tak tahu siapa Pelaksana Tugasnya saat ini. "Belum tahu, dari pusat," tandasnya.

Sementara itu Humas Kanwil Kemenag Provinsi Jambi Thoif mengatakan, Kepala Kanwil Kemenag Jambi Thahir belum diganti. "Kakanwil belum diganti, saat ini sedang proses lelang jabatan untuk Kakanwil Jambi oleh Kemenag RI Jakarta," ujarnya saat dikonfirmasi.

Sayangnya Thahir belum bisa dikonfirmasi soal ini. Ia tak tampak ada di kantornya, begitupun ponselnya yang dihubungi bernada tidak aktif.


Penulis: Sharly
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments