Minggu, 19 November 2017

PetroChina dan Pertamina EP Aset 1 Terima Penghargaan dari Pemprov Jambi


Senin, 09 Oktober 2017 | 14:39:24 WIB


/ Sharly Apriyanti

JAMBI - PetroChina International ltd dan  PT Pertamina EP asset 1 Jambi Field kembali meraih penghargaan dari Pemerintah Provinsi Jambi terkait tanggung jawab sosial yang telah dijalankan perusahaan.

Penghargaan tersebut langsung diserahkan oleh Gubernur Jambi Zumi Zola dalam acara rapat koordinasi gubernur se-Sumatera  di Swiss Belhotel Jambi, Senin (9/10).

"Perusahaan yang telah menjalankan tanggung jawab sosial dengan baik dan berdampak luas bagi masyarakat dan lingkungan, patut untuk diapresiasi," ujar Zola.

Sementara itu, Tirat Sumbu Ichtijar dari perwakilan SKKMigas wilayah Sumbagsel mengatakan, pihaknya akan terus berpartisipasi terhadap masyarakat di lokasi kerja, yakni dalam bentuk pemberian CSR.

"Kalau butuhnya jembatan, kita akan upayakan membangun jembatan. Kalau butuhnya sekolah, kita sumbangkan sekolah. Kalau butuhnya sumur air bersih, kita akan berikan. Karena setiap orang kebutuhannya tidak sama," ujar Tirat.

Untuk diketahui, penghargaan TSP tahun 2017 ini diberikan kepada 22 perusahaan yang telah mewakili hampir seluruh aspek kegiatan TSP.


Penulis: Sharly Apriyanti
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments