Sabtu, 16 Desember 2017

H Bakri Ingatkan Rakorgub se Sumatera Jangan Hanya Seremoni Belaka


Selasa, 10 Oktober 2017 | 12:45:06 WIB


H Bakri bersama Gubernur Jambi Zumi Zola dan Menteri PU-Pera Basoeki Hadimoeljono saat meninjau proyek APBN di Kota Jambi
H Bakri bersama Gubernur Jambi Zumi Zola dan Menteri PU-Pera Basoeki Hadimoeljono saat meninjau proyek APBN di Kota Jambi / Ikbal Ferdiyal

JAMBI - Rapat Koordinasi Gubernur (Rakorgub) se Sumatera yang berlangsung di Kota Jambi sudah resmi berakhir dan menghasilkan beberapa kesepakatan. Salah satunya adalah konektivitas infrastruktur antar provinsi di wilayah Sumatera.

Anggota DPR RI dapil Provinsi Jambi, H Bakri, yang juga sempat hadir, mengingatkan agar rakor tersebut jangan hanya menjadi seremoni belaka. Maka dari itu, H Bakri mengharapkan agar poin-poin kesepakatan dalam rakor tersebut benar-benar dijalankan.

"Saya berharap semua pihak yang terkait harus benar-benar konkrit dengan hasil rakor. Apalagi Menteri PU-Pera juga sudah turut hadir," ujar H Bakri.

Khusus untuk Jambi sendiri, politisi PAN yang duduk di Komisi V DPR RI itu mengatakan proyek infrastruktur yang dibiayai APBN akan terus ditingkatkan.

"Saat meninjau proyek saya sempat satu mobil dengan Pak Menteri (Menteri Pu-Pera, red). Beliau menyampaikan Insya Allah ke depan proyek APBN akan terus ditingkatkan di Provinsi Jambi," pungkasnya.


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments