Sabtu, 16 Desember 2017

Sambangi Kediaman Sy Fasha, Sum Indra Bilang Begini...


Rabu, 11 Oktober 2017 | 08:44:10 WIB


Sum Indra dan Fasha pamer keakraban
Sum Indra dan Fasha pamer keakraban / Khusnizar

JAMBI - Secara diam-diam mantan wakil walikota Jambi M. Sum Indra Senin (9/10) kemarin menyambangi Kediaman Sy Fasha.

Kedatangan sepupu gubernur Jambi Zumi Zola inipun banyak menimbulkan banyak spekulasi. Mengingat, tahun ini sudah memasuki tahun politik, yakni Pilwako 2018, Pileg 2019 dan Pilgub 2021.

Saat dihubungi metrojambi.com via pesan singkat WhatsApp, calon walikota pada Pilwako 2013 lalu ini mengungkapkan jika tujuan kedatangannya ke kediaman walikota tersebut hanyalah silaturahmi. Karena menurutnya, ia sudah lama tidak bersilaturahmi dengan mantan kompetitornya di Pilwako lalu.

"Saya bertemu pak Walikota dalam rangka silaturahmi. sudah cukup lama tidak bersilaturahmi dan mengundang beliau untuk Wisuda STMIK NH dan STISIP NH," kata Sum Indra.

Disinggung adakah pembicaraan kearah politik, Sum mengaku dirinya juga menyampaikan soal niatnya maju sebagai calon DPD RI pada Pileg 2019 mendatang. "Serta menyampaikan niat saya untuk maju ke DPD RI," katanya.

Lalu bagaimana dengan dukungan Pilwako tahun depan? mantan ketua DPD PAN Kota Jambi ini enggan berkomentar jauh. Ia hanya mengatakan masih fokus ke DPD RI. "Saya masih fokus ke DPD RI," tandasnya.


Penulis: Khusnizar
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments