Jumat, 15 Desember 2017

Sekda Ngaku Belum Terima Laporan Ada Mobil Dinas Alami Kecelakaan


Rabu, 11 Oktober 2017 | 20:45:45 WIB


Mobil milik Dinas TPHP Kabupaten Sarolangun yang mengalami kecelakaan belum lama ini
Mobil milik Dinas TPHP Kabupaten Sarolangun yang mengalami kecelakaan belum lama ini / dok.metrojambi.com

SAROLANGUN – Belum lama ini mobil dinas milik Kabid Perkebunan di Dinas TPHP Kabupaten Sarolangun terlibat kecelakaan dengan seorang pengendara sepeda motor. Akibat kecelakaan di Desa Ladang Panjang Tersebut, pengendara sepeda motor tewas.

Meski sudah beberapa waktu berlalu, namun hingga saat ini kejadian tersebut masih menjadi perbincangan publik di Kabupaten Sarolangun. Pasalnya, ada dugaan mobil tersebut disalahgunakan sehingga terjadi kecelakaan.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sarolangun Tabroni Rozali saat dikonfirmasi mengaku belum mendapat laporan terkait adanya mobil milik Dinas TPHP yang mengalami kecelakaan. Namun Tabroni mengatakan jika ia akan memanggil pemegang mobil dinas tersebut untuk dimintai keterangan.

“Saya belum dapat laporan secara detail. Seharusnya setelah kejadian langsung dibuatkan laporannya. Nanti akan saya panggil pemegang mobil dinas itu,” ujar Tabroni saat dikonfirmasi metrojambi.com, Rabu (11/10).

“Yang jelas, mobil dintas tidak boleh disalahgunakan. Aturannya jelas dan harus ditegakkan,” pungkasnya.

Sementara itu, dari informasi yang berhasil dirangkum, mobil milik dinas jenis Mitsubishi Strada dengan nopol BH 281 SZ tersebut saat ini tengah berada di Jambi untuk diperbaiki.


Penulis: Luncai Hendri
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments