Senin, 23 Oktober 2017

Xiaomi Center Beri Potongan Harga Khusus


Kamis, 12 Oktober 2017 | 13:17:10 WIB


Xiaomi Center Jambi yang baru dibuka di depan JPM Trona, Thehok Jambi.
Xiaomi Center Jambi yang baru dibuka di depan JPM Trona, Thehok Jambi. / Sharly Apriyanti

JAMBI - Xiaomi center kini telah hadir di Kota Jambi. Pusat layanan produk Xiaomi ini beralamat di depan mall JPM Trona, Thehok.Agus Sanjaya, Manager Xiaomi center Jambi mengatakan, bahwa pusat layanan ini didirikan karena tingginya permintaan pasar Xiaomi di Jambi.

"Kami hadir di Jambi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat agar lebih tahu mana produk Xiaomi yang asli atau palsu," jelasnya. Dikatakannya bahwa permintaan  produk Xiaomi di Kota Jambi ini tergolong cukup besar, sehingga perlu lebih memperkenalkan lagi produk Xiaomi terhadap semua pelanggan.

"Dengan adanya Xiaomi center ini juga sekaligus mempermudah masyarakat jika ada kerusakan smartphone Xiaomi dari pemakaian pengguna," ujarnya.

"Kita bisa memperbaiki seluruh smartphone Xiaomi dari berbagai tipe dan di sini juga bisa menerima klaim garansi,” kata Agus.
Hadirnya Xiaomi center di Jambi, Agus mengharapkan penjualan Xiaomi bisa lebih meningkat lagi.

”Kita optimis penjualan Xiaomi pasti akan lebih banyak lagi di pangsa pasar Jambi. Ini mengingat sebelum adanya Xiaomi center masyarakat sudah banyak yang berbondong-bondong membeli Xiaomi apalagi sekarang ada Xiaomi center,” tuturnya.

Beberapa bulan, kata dia, ke depan Xiaomi center akan memberikan banyak promo menarik di tempatnya dan  kunjungi Xiaomi center Jambi dan nikmati transaksi dengan banyak promo yang kami berikan.

Xiaomi center ini mulai beroperasi 07 Oktober 2017 lalu, dalam awal pembukaan tersebut Xiaomi memberikan potongan harga cukup fantastis, untuk 30 orang pertama  yang lahir pada Bulan Oktober untuk pembelian Xiaomi redmi 4a Ram 3/32 GB garansi TAM.


Penulis: Sharly Apriyanti
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments