Jumat, 15 Desember 2017

Usai Dilantik, Masnah Minta Kepsek Bekerja dengan Baik


Kamis, 12 Oktober 2017 | 21:03:28 WIB


Bupati Muarojambi Masnah Busro saat menandatangani berita acara pelantikan kepala sekolah, Kamis (12/10)
Bupati Muarojambi Masnah Busro saat menandatangani berita acara pelantikan kepala sekolah, Kamis (12/10) / Sudir Putra

SENGETI – Bupati Muarojambi Masnah Busro, Kamis (12/10), melantik sedikitnya 114 orang kepala sekolah (kepsek) di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muarojambi. Mereka terdiri dari kepala Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Dalam sambutannya, Masnah menyampaikan harapan agar para kepsek yang baru dilantik dapat membawa dunia pendidikan Muarojambi ke arah yang lebih baik lagi. Untuk itu, ia meminta para kepsek tersebut untuk bekerja dengan baik.

“Saya mengharapkan para kepala sekolah yang dilantik hari ini dapat bekerja dengan baik, demi membawa dunia pendidikan Muarojambi ke arah yang lebih baik lagi,” ujar Masnah.

Lebih lanjut Masnah mengatakan, para kepala sekolah juga harus bisa bekerja sama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muarojambi. Jika ada persoalan di sekolah, kata Masnah, kepsek harus segera sampaikan ke Dinas Pendidikan agar bisa bersama-sama mencarikan solusinya.

Selain itu, Masnah mengatakan kemarin merupakan pelantikan gelombang pertama untuk kepsek di Kabupaten Muarojambi. Setelah ini, kata Masnah, akan ada lagi kepala sekolah yang dilantik.

“Hari ini (kemarin, red) adalah pelantikan kepala sekolah gelombang pertama. Setelah ini akan ada lagi pelantikan (kepala sekolah, red),” pungkasnya.


Penulis: Sudir Putra
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments