Selasa, 17 Oktober 2017

Citra Raya City Perkenalkan Tipe Canna

Yakin Unit akan Habis Terjual

Jumat, 13 Oktober 2017 | 11:34:06 WIB


Perumahan Citra Raya City
Perumahan Citra Raya City / Istimewa

JAMBI - Citra Raya City (CRC) terus berinovasi memberikan karya terbaiknya dalam memenuhi standar kenyamanan dan kelayakan huni bagi masyarakat Jambi dan sekitarnya.

Kali ini CitraRaya City menghadirkan produk tipe terbaru mereka yaitu tipe Canna yang baru di-launching awal Oktober lalu. Dikatakan Devi Gustiar, Manager Marketing Citra Raya City, tipe Canna ini merupakan penyempurnaan dan pengganti dari tipe Crisant yang sebelumnya telah habis terjual.

"Tipe Canna ini merupakan penyempurnaan dari tipe sebelumnya dan hasilnya pun lebih bagus serta banyak memberikan keuntungan dan keunggulan," jelasnya.

Tipe Canna, diungkapkan Defi, terletak di cluster springhill dengan konsep couple dan memiliki fasilitas cluster, jogging track, lapangan olahraga, ruang terbuka hijau yang cukup luas, ditambah lagi lebar jalan yang cukup besar.

Dijelaskan Defi, saat ini CRC memberikan berbagai program menarik dengan memberikan banyak kemudahan dalam memiliki rumah ini. Seperti subsidi uang muka sebesar 5 persen.

"Harga berkisar di 200 jutaan, namun kita beri kemudahan, yakni subsidi uang muka, konsumen hanya cukup bayar 5 persen dari uang muka yakni 25 juta," ungkapnya.

Lebih lanjut Defi mengatakan, bahwa pihaknya menargetkan 30 unit terjual dalam penjualan tahap 1 ini. "Tahap 1 kita target 30 unit dengan total  hanya 60 hingga 70 unit dan kini sudah terealisasi 20 unit," tambahnya.

"Kami juga memberikan hadiah menarik berupa voucher belanja senilai Rp 2.000.000 khusus untuk pembelian saat launching saja hingga akhir oktober ini," pungkas Defi.


Penulis: Sharly Apriyanti
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments