Senin, 20 November 2017

Tips Sembunyikan Foto 'Norak' di Instagram Tanpa Menghapusnya


Sabtu, 14 Oktober 2017 | 11:02:16 WIB


/

BERAWAL dari media berbagi foto, sekarang fitur Instagram sudah semakin lengkap. Dari mulai fitur posting video, berkirim pesan, Instagram Stories, dan juga Live Stories. Seru, kan?

Pernahkah kamu asal posting foto di Instagram? Sampe-sampe foto norak pun diposting dan mendapat banyak like. Ngerasa malu tapi sayang kan untuk dihapus? Makanya, yuk sembunyikan foto norak kamu di Instagram tanpa menghapusnya!

Cara Menyembunyikan Foto di Instagram

Selain bisa mengurangi rasa malu, dengan menyembunyikan foto yang gak penting di Instagram, maka feed Instagram kamu jadi semakin rapi dan nyaman untuk dipandang. Adapun cara menyembunyikan foto di Instagram adalah:

Kamu wajib update aplikasi Instagram di smartphone kamu ke versi terbaru. Soalnya fitur menyembunyikan foto baru saja hadir di Instagram versi terbaru

Buka Instagram, lalu masuk ke tab Profile kamu.

Pilih foto yang ingin kamu sembunyikan, lalu tap menu Opsi (tiga titik hitam) dan pilih Archive.

Voila, secara otomatis foto atau video yang kamu arsipkan akan hilang dari feed profile Instagram kamu.

Untuk mengembalikannya, kamu bisa menekan tombol Archive. Lalu pilih fotonya, tekan Opsi dan pilih Show on Profile.

Gampang banget kan cara menyembunyikan foto di Instagram ini? Dengan begini kamu tidak perlu menghapus foto-foto norak dan gak penting yang memiliki banyak like di Instagram. Toh jika sewaktu-waktu perlu kamu bisa menampilkannya kembali.

Selamat mencoba!


Penulis:
Editor: Ikbal Ferdiyal
Sumber: jalantikus.com

TAGS:


comments