Jumat, 24 November 2017

Lebihi Target, Suzuki Gelar Customer Gathering Ignis


Senin, 23 Oktober 2017 | 13:59:44 WIB


Suzuki Ignis
Suzuki Ignis / Sharly Apriyanti

JAMBI - Menghargai para pemilik mobil Suzuki Ignis di Jambi, Suzuki PT Jaya Indah Motor (JIM) menggelar rute fun touring dan juga customer gathering Ignis 2017 di WTC Batanghari Jambi, (21-22/10) kemarin.

Manager Marketing dealer Suzuki PT JIM, Eni Erdina mengatakan, acara ini juga sekaligus mempromosikan Suzuki Ignis agar semakin banyak lagi peminatnya di Jambi.

"Banyak sekali kelebihan Suzuki Ignis dari beragam fitur-fiturnya dan tampilannya yang membuat pemilik mobil merasakan suasana yang sangat nyaman di dalam mobil," ujarnya.

Ia menyampaikan Suzuki Ignis telah terbukti banyak sekali yang berminat. Pasalnya sejak April 2017 lalu, mobil jenis city car tersebut telah terjual mencapai 188 unit.

"Awalnya kita hanya menargetkan menjual dalam satu bulan 20 unit, namun dengan antusias masyarakat yang sangat tinggi membuat penjualan Ignis di PT JIM melebihi target," kata Eni.

Dijelaskannya, Suzuki Ignis yang paling banyak diminati masyarakat Jambi tipe mobil paling atas yaitu tipe GX, karena sudah dilengkapi dengan interior yang saat memasuki kabin Suzuki Ignis pengguna akan menemukan kesan yang sangat lapang, tampilan yang modern, futuristik, unik serta kenyaman yang langsung dirasakan penggunanya.

"Ignis menawarkan kenyamanan yang diwujudkan dalam kabin luas yang tak hanya memberikan kenyamanan lebih terhadap pengemudi
ataupun penumpang depan saja, melainkan penumpang bagian belakang juga dapat merasakannya," imbuhnya.

Tak hanya itu saja,  Suzuki Ignis juga telah dilengkapi dengan lampu DRL yang biasa hanya terdapat di mobil-mobil mewah yang mahal saja.
Suzuki Ignis yang tersedia tujuh warna berkelas beserta fitur-fiturnya tersebut juga sangat mendukung mobilitas perkotaan yang dinamis, baik dari sisi kenyamanan dan juga powernya. "Untuk harga OTR Suzuki Ignis sebesar Rp 146 juta," tutur Eni.

Bagi masyarakat yang belum mempunyai Suzuki Ignis, saat ini ada promo harga DP special, cukup bayar Rp 6 juta dengan angsuran Rp 3 jutaan, pecinta Ignis sudah bisa membawa pulang mobil baru.


Penulis: Sharly Apriyanti
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments