Minggu, 19 November 2017

Uang Teman Luncurkan Produk Cicilan


Rabu, 25 Oktober 2017 | 13:22:11 WIB


ilustrasi
ilustrasi / Istimewa

JAMBI – Uang Teman, pinjaman online mikro tanpa jaminan pertama di Indonesia terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada nasabahnya. Salah satunya dengan meluncurkan produk pinjaman cicilan per 23 Oktober 2017.

Inovasi terbaru yang dilakukan Uang Teman tersebut, sebagai bentuk fasilitas kepada seluruh nasabah loyalnya yang telah mengajukan pinjaman minimal tiga kali.

CEO & Founder Uang Teman, Aidil Zulkifli mengatakan, bahwa peluncuran produk cicilan bagi nasabah loyalnya sangat tepat dilakukan pada semester kedua tahun 2017.

Hingga akhir September tahun ini, Aidil menyampaikan, jumlah peminjam Uang Teman telah mencapai sekitar 10 ribu orang sejak pertama kali menapakkan bisnisnya di Indonesia per April 2015.

“Demi memuaskan konsumen, kami akan terus berinovasi, karena produk cicilan ini sebagai bagian dari penerimaan masyarakat di Indonesia yang sangat positif terhadap produk pertama Uang Teman, yakni dana talangan tanpa cicilan. Produk kedua ini, khusus bagi peminjam setia minimal sebanyak tiga kali dan peminjaman yang keempat dapat dilakukan secara cicilan selama dua bulan,” ujar Aidil.

Menurutnya, dengan produk ini, peminjam dapat mengajukan pinjaman dengan besaran nominal mulai dari Rp 4 juta hingga Rp 8 juta melalui aplikasi mobile di Google Play Store atau dari Android.

Adanya produk cicilan ini juga akan memperbesar pencapaian target penyaluran pinjaman sebesar Rp 100 miliar hingga akhir Desember 2017.

“Kami optimistis produk kedua ini diterima pasar. Karena memang menjadi fasilitas bagi para peminjam loyal Uang Teman yang menginginkan tenor dan jumlah pinjaman lebih besar. Selain itu, dari puluhan ribu aplikasi pinjaman yang sudah disalurkan ke rekening tabungan peminjam, maka sekitar 50% diantaranya memiliki siklus meminjam kembali setelah melakukan pelunasan tepat waktu saat meminjam pertama kali,” ungkapnya.


Penulis: Sharly Apriyanti
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments