Minggu, 19 November 2017

Banyak Benefit, Muamalat Sasar Segmen Menengah Atas


Senin, 30 Oktober 2017 | 10:36:13 WIB


Bank Muamalat
Bank Muamalat / Sharly Apriyanti

JAMBI – Setelah menghadirkan layanan prioritas,Bank Muamalat terus mengejar target nasabah kelas premium. Salah satunya melalui program Muamalat Prioritas.

Program ini terus diperkenalkan Bank Muamalat kepada nasabah premiumnya dengan memberikan benefit atau keuntungan disetiap penempatan uang baik pada tabungan maupun deposito.

Branch Manager Bank Muamalat Cabang Jambi, Rifyal Fajri mengatakan, keuntungan layanan prioritas ini diberikan untuk nasbah baru dan lama.

"Khusus nasabah baru dengan melakukan penempatan dana di rekening tabungan mulai Rp 100 juta atau deposito sebesar minimal Rp 400 juta dalam jangka waktu minimal 3 bulan akan mendapatkan  voucher senilai Rp 250 ribu untuk penempatan minimal Rp 500 juta," ujarnya.

Selain benefit tersebut, nasabah juga mendapatkan voucher paket umroh/wisata Patuna Tour and Travel, serta voucher medical check up senilai Rp 1 juta di RS Colombia Asia.

“Untuk nasabah lama kita juga berikan cukup top up minimal Rp 500 juta maka benefit yang didapatkan juga sama,” jelasnya.

Fajri menambahkan, Muamalat juga membebaskan biaya transfer ATM, SKN dan RTGS sesuai besaran penempatan dana.

Bagi nasabah prioritasnya, Muamalat memberikan layanan airport lounge setiap bulannya. Banyaknya layanan airport lounge disesuaikan dengan besaran penempatan dana nasabah prioritas.

Sebagai informasi kata Fajri, Muamalat Prioritas adalah layanan premium yang menggunakan konsep syariah yang disediakan untuk segmen menengah atas.

Layanan premium ini memberikan berbagai kemudahan, kenyamanan dan keistimewaan bagi nasabahnya. “Sebetulnya ada juga benefit safe deposit box (SDB), tapi kebetulan di Jambi tidak ada SDB,” ujarnya.

Nasabah Muamalat Prioritas dapat menikmati berbagai manfaat dan layanan kelas atas dari Bank Muamalat, termasuk fasilitas akses ke Muamalat Prioritas Lounge (berada di Jakarta), yang memiliki layanan quick service tanpa antre untuk bertransaksi perbankan.

Selain itu, Muamalat Prioritas Business Lounge, sarana ruang rapat khusus nasabah untuk berbagai keperluan, Muamalat Prioritas Officer, layanan personal bagi para nasabah untuk melakukan perencanaan keuangan/investasi, call center Prioritas, layanan perbankan melalui saluran telepon yang siap sedia selama 24 jam seminggu, safe deposit box, fasilitas penyimpanan barang berharga yang aman dan nyaman secara cuma-cuma.


Penulis: Sharly Apriyanti
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments