Senin, 20 November 2017

Baru Dilaunching, 300 Unit Xpander Sudah Dipesan


Kamis, 02 November 2017 | 10:37:36 WIB


Mitsubishi Xpander
Mitsubishi Xpander / Sharly Apriyanti

JAMBI – Kehadiran Mitsubishi Xpander, sepertinya mendapat tempat tersendiri bagi konsumen di Jambi. Sebab, sejak Xpander di-launching 25 Agustus 2017 lalu, membawa pengaruh positif bagi konsumen Mitsubishi.

Pertumbuhan penjualan yang menunjukkan tren positif di Jambi ini pun disambut baik pemegang merk Mitsubishi di Jambi.Promotion department Mitsubishi PT Kerinci Permata Motor, Iam mengatakan, penjualan Mitsubishi semakin hari kian bertambah.

Minat masyarakat yang tinggi ini terbukti dengan baru sekitar 2 bulan dilaunching, namun Xpander telah dipesan kurang lebih sebanyak 300 unit di Provinsi Jambi.

Konsumen yang menginginkan Mitsubishi Xpander tersebut dikarenakan konsep tampilan depan yang sama persis dengan mobil Mitsubishi Pajero Sport. "Konsumen telah tertarik pertama sekali melihat dari tampilannya, eksterior mobil ini seperti baby Pajero Sport," jelas Iam.
Menurutnya konsumen yang tertarik terhadap Mitsubishi Xpander tak hanya dari eksteriornya saja tetapi juga dari interiornya yang luas dan nyaman ditambah ruang bagasi yang lapang.

Tata letak interior yang disesuaikan ini agar menyediakan banyak ruang untuk banyak barang serta memberikan jarak kepala yang cukup dan akses mudah menuju baris ketiga untuk penumpang.

"Mobil yang mengusulkan konsep perpaduan antara MPV dan SUV dengan mesin 1500cc dibuat untuk menggebrak pangsa pasar di kelasnya," kata Iam.

Iam juga menambahkan, pemesanan terhadap Mitsubishi Xpander sampai saat ini kebanyakan konsumen menggantikan unit mobil yang lama menjadi baru, ketimbang menambah atau membeli mobil baru untuk di rumahnya.

Konsumen yang menginginkan mobil yang memiliki tampilan lebih bergaya dan berkelas tersebut harus bersabar dikarenakan mobil ini harus terlebih dahulu. "Harga Mitsubishi xpander yang mempunyai transmisi manual dan automatic kini mulai dari Rp 197 juta tipe GLX paling rendah hingga Rp245 juta untuk  tipe Ultimate yang paling tinggi," jelasnya.

Xpander sendiri hadir dengan beberapa varian mobil dan warna yaitu merah hitam putih silver dan grey. Untuk pembelian Mitsubishi expander warna putih harga ditambah Rp 1,5 juta dari harga expander dengan warna lainnya.


Penulis: Sharly Apriyanti
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments