Minggu, 19 November 2017

Evo Petshop, Hotel Terbaik bagi Hewan


Jumat, 03 November 2017 | 16:16:01 WIB


Evo Petshop
Evo Petshop / Sharly Apriyanti

JAMBI - Evo Petshop kini hadir di Jambi dengan menyediakan gromming terbaik dan hotel bagi hewan kesayangan.

Kepala Cabang Evo Petshop Jambi, Elia mengatakan, Evo Petshop menonjolkan suasana berbeda dari segi kenyamanan untuk konsumennya.

"Untuk gromming yang berbeda dipisah tidak digabung. Khusus cat tersendiri dan dog juga tersendiri tempatnya. Begitu pula dengan tempat hotel penginapan hewannya," katanya.

Dikatakan Elia, Evo Petshop sendiri memberikan konsep dengan cara mempertontonkan secara langsung gromming yang dilakukan kepada hewan kesayangan baik itu kucing maupun anjing.

Untuk produk yang ditawarkan Evo Petshop terlengkap dari petshop yang lainnya dan harga yang ditawarkan jauh lebih ekonomis.

Ia mengatakan, dari grand launching tanggal 22 Oktober hingga tanggal 31 Oktober 2017 memberikan promo 7 persen all item dan harga yang dipatok pada Eva Petshop sangat murah.

"Kita beri lagi plus potongan harga 7 persen, member kita kasih free, jadi saat pembelanjaan pertama langsung dapat member free, member tersebut telah menggunakan sistem barcode dan email serta  bisa digunakan  pada cabang cabang Evo Petshop lainnya," jelasnya

Ia juga menambahkan, Evo Petshop ialah petshop yang pertama kalinya memberikan spa  pada hewan dan  dipertontonkan aksi spanya, dari produknya , cara spanya itu semua bisa dilihat secara langsung.

Untuk harga spa ia mengatakan tergantung dari ukuran hewannya yang berkisar Rp 60 ribu hingga Rp 70 ribu dan saat ini kita di sini menerima ukuran hewan yang kecil seperti untuk dog mini pom dan pudel sedangkan catnya angora dan persia.

Elia menambahkan di Evo Petshop menyediakan hotel untuk penitipan hewan kesayangan dengan harga permalamnya sebesar Rp 60 ribu, untuk makanannya, gromming, termasuk pelatihan hewan

Elia menjelaskan syarat untuk menginap hewan tersebut terlebih dahulu dipastikan harus sehat. Sebelum menginap terlebih dahulu dilakukan cek kesehatan dengan melakukan perawatan terlebih dahulu setelah itu baru diterima untuk menginap.

"Ini semua mencegah agar tidak menular ke hewan yang lainnya," ucapnya.

Selain itu ia menambahkan awal November 2017 akan ada undian diskon untuk konsumen hingga 50 persen dan setiap jasa gromming ada voucher potongan harganya.

Elia berharap Evo Petshop bisa diterima di masyarakat dan pihaknya akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik. "Kita juga menerima kritik dan saran supaya ke depan Evo Petshop selalu menjadi terbaik yang sesuai diharapkan oleh konsumen," tutupnya.


Penulis: Sharly Apriyanti
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments