Senin, 23 April 2018


Ketua DPRD Kota Jambi Apresiasi Prestasi Lala, KONI dan Pemerintah Diminta Beri Perhatian


Minggu, 05 November 2017 | 15:34:41 WIB


Nurani Ratu Azzahra
Nurani Ratu Azzahra / istimewa

JAMBI - Prestasi membanggakan berhasil ditorehkan pebulutangkis putri asal Jambi Nurani Ratu Azzahra. Ia berhasil menjuarai Sirkuit Nasional (Sirnas) Djarum 2017 yang berlangsung di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Pada final tunggal putri yang berlangsung Sabtu (4/11), pebulutangkis yang akrab disapa Lala tersebut berhasil mengalahkan Nandini Arumi Puteri. Lala dan Arumi sendiri sama-sama berasal dari klub Djarum Kudus.

Ketua DPRD Kota Jambi HM Nasir mengapresiasi prestasi yang diraih Lala. Menurut Nasir, prestasi yang diraih Lala perlu mendapatkan perhatian dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Jambi dan juga pemerintah daerah.

"Prestasi Lala ini harus mendapat perhatian pemerintah, PBSI, dan KONI Kota Jambi," kata Nasir, Minggu (5/11).

Menurut Nasir, KONI dan PBSI harus bisa melahirkan pebulutangkis yang handal dan bisa mengharumkan nama Jambi dan Kota Jambi khususnya. "Harus bisa melahirkan lebih banyak Lala lagi," ujarnya.

Dia mengatakan jangan sampai setelah sukses baru pemerintah dan KONI klaim keberhasilan atlet yang ada. "Ini kebiasaan selama ini setelah ada prestasi baru kita klaim itu atlet kita. Jangan lagi seperti itu dari sekarang sudah harus ada perhatian," tegasnya.

Nasir juga mengapresiasi orang tua Lala yang sudah berupaya mensupport anaknya sehingga bisa mengharumkan nama Jambi. "Saya ucapkan terima kasih kepada kedua orang tuanya yang gigih mensupport anaknya hingga berprestasi," pungkasnya.


Penulis: Amril Hidayat
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments