Senin, 20 November 2017

Huawei Nova 2i, Smartphone dengan Empat Kamera


Selasa, 07 November 2017 | 16:43:50 WIB


/ ist

SMARTPHONE dengan teknologi dual kamera sudah lazim ditemui. Ada yang menggunakan dual kamera di sisi belakang, ada juga yang menggunakan dual kamera di sisi depan. Sisi lainnya dari smartphone itu biasanya hanya menggunakan satu kamera.

Tapi tidak dengan smartphone baru Huawei Nova 2i. Pasalnya Huawei Nova 2i jadi smartphone pertama Huawei yang dibekali dengan teknologi empat kamera. Dual kamera depan, dan dual kamera belakang. Gokil kan?

Indonesia termasuk daftar negara pertama yang disambangi Huawei Nova 2i. Tidak hanya dibekali dengan teknologi empat kamera, Huawei Nova 2i juga memiliki banyak keunggulan. Apa saja keunggulan Huawei Nova 2i?
1. Dual Kamera Depan, Dual Kamera Belakang

Kamera depan Huawei Nova 2i dibekali dengan dua lensa beresolusi 13MP dan 2MP. Sementara kamera belakangnya didukung dengan lensa 16MP + 2MP. Baik pada kamera depan maupun belakang, lensa keduanya hanya berfungsi sebagai pengatur Apperture untuk menghasilkan foto yang baik.

2. Desain Bezel-less yang Kekinian

Seperti yang disinggung di awal, Huawei Nova 2i tidak hanya mengunggulkan empat kamera. Nova 2i juga jadi smartphone pertama dari Huawei yang dilengkapi dengan teknologi tampilanHuawei FullView Display yang hadir minim bezel seluas 5,9 inci.

Dengan rasio screen-to-body sebesar 83% dan aspek rasio 18:9 yang impresif, Huawei Nova 2i siap menyajika gambar denganlayar yang luas, tajam, terang dan jernih. Kekinian banget kan desainnya?

3. Performa Ngegas, Baterai Hemat, Audio Nendang!

Huawei Nova 2i ditenagai prosesor octa-core Kirin 659, RAM 4GB, dan memori internal 64GB. Digabungkan dengan antarmuka EMUI 5.1 (Android Nougat 7.0) khas Huawei, smartphone ini mampu menjalankan banyak game dan aplikasi dengan lancar tanpa hambatan.

Integrasi sempurna antara software dan hardware dalam Huawei Nova 2i, membuat kapasitas baterai 3.340mAh dalam smartphone ini bisa bertahan lebih lama. Terlebih lagi, pemindai sidik jari yang didukung dengan machine learning menjadikan fitur ini lebih akurat dan aman saat digunakan.

Huawei Nova 2i juga dilengkapi dengan sistem audio Huawei Histen untuk menghantarkan pengalaman audio yang menakjubkan untuk pengalaman bermain game dan menonton video yang lebih imersif.
Harga dan Ketersediaan

Huawei Nova 2i yang dijual di Indonesia tersedia dalam pilihan warna Graphite Black dan Prestige Gold. Smartphone ini sudah bisa dipesan secara pre-order mulai dari tanggal 6-10 November 2017 di e-commerce Shopee lewat link https://shopee.co.id/huawei.id.

Adapun untuk harga Huawei Nova 2i, smartphone ini dijual dengan harga Rp3.999.000,-. Khusus selama masa pre-order, harga ini sudah termasuk paket hadiah pre-order spesial senilai Rp600.000,-, yang terdiri dari bluetooth speaker, ring grip stand, smartphone holder, dan selfie timer.

Gimana, tertarik untuk membeli smartphone Huawei Nova 2i yang dibekali dengan empat kamera dan layar bezel-less ini?


Penulis:
Editor: Ikbal Ferdiyal
Sumber: jalantikus.com

TAGS:


comments