Jumat, 19 Januari 2018

KONI Perkenalkan Logo Porprov Jambi ke XXII


Rabu, 08 November 2017 | 21:36:36 WIB


Logo Porprov Jambi ke XXII tahun 2018
Logo Porprov Jambi ke XXII tahun 2018 / istimewa

MUARATEBO - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tebo Roby Harja, mengaku puas dengan logo Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi ke XXII 2018. Desain dan arti logo Porprov resmi dikenalkan ke publik di aula gedung KONI Provinsi Jambi, Senin (6/11) sekitar pukul 15.00 WIB.

Menurut Roby, logo Porprov itu sudah mewakili pribadi seorang atlet. "Jiwa dan semangat atlet sudah terwakilkan di logo itu. Atlit yang tangguh itu ialah penuh semangat menjunjung sportifitas, dan pastinya pada tujuan yakni kemenagan dalam kompetisi," papar Roby.

Roby juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada finalis yang sudah mensupport terbentuk hingga dilaunchingnya logo Porprov Jambi ini. Karena kata dia, terciptanya logo Porprov ini sudah melewati proses panjang selama dua bulan lebih sejak 16 September 2017 hingga 12 Oktober 2017.

"Akhirnya kemarin (Senin'red) Panitia Pelaksana Porprov, KONI Jambi sudah menetapkan pemenang dari sayembara tersebut. Inilah logo resmi Porprov yang dipakai nanti," tandasnya.


Penulis: Ade Sukma
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments