Jumat, 24 November 2017

Hadiri Paripurna HUT Kerinci ke 59, Ini Pesan yang Disampaikan Wagub Fachrori...


Kamis, 09 November 2017 | 14:50:09 WIB


Wakil Gubernur Jambi, Fachrori Umar ikut menghadiri paripurna istimewa HUT Kabupaten Kerinci Ke 59
Wakil Gubernur Jambi, Fachrori Umar ikut menghadiri paripurna istimewa HUT Kabupaten Kerinci Ke 59 / Sharly Apriyanti

KERINCI - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kerinci, Kamis (9/11), menggelar paripurna istimewa dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kerinci ke 59. Salah seorang tamu undangan yang hadir adalah Wakil Gubernur Jambi Fachrori Umar.

Dalam sambutannya Fachrori berpesan agar pemerintah senantiasa memperhatian masalah pembangunan. Selain itu, Fachrori juga berpesan agar seluruh lapisan masyarakat mendukung progran pembangunan yang dilaksanakan pemerintah.

Selain itu, Fachrori juga meminta semua pihak untuk dapat menjaga stabilatas politik, ekonomi, sosial, dan budaya. "Kami selaku pemerintah provinsi  juga berpesan agar  tetap  waspada terhadap berbagai fenoma yang terjadi, karena dengan kewaspadaan yang dibangun dapat meminilisir konflik yang terjadi," ujar Fachrori.

Lebih lanjut Fachrori mengatakan, Pemkab Kerinci juga harus terus mengembangjan potensi pariwisata yang ada. Apalagi Kerinci telah ditetapkan sebagai branding pariwisata Jambi.

"Kami mengingatkan agar Kabupaten Kerinci  terus mengembangkan sektor pariwisata mengingatkan Kabupaten Kerinci memiliki potensi wisata yang menarik. Apalagi sekarang sudah ada bandara dan infrastruktur yang memadai," pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Kerinci Adirozal mengatakan bahwa saat ini progres pembangunan Kabupaten Kerinci sudah sangat memuaskan. Hal ini dibuktikan dengan capaian capain yang telah diperoleh.

"Pemda melaksanakan berbagai terobosan sehingga perencanaan pembangunan tepat tujuan dan sasaran," ujarnya.


Penulis: Sharly Apriyanti
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments