Jumat, 24 November 2017

Bantah Isu Jadi Pendamping Nalim, Ojie: Saya Tetap Maju Nomor Satu


Kamis, 09 November 2017 | 21:47:04 WIB


Fauzi Ansori saat menggelar jumpa pers terkait keikutsertaannya di Pilkada Merangin 2018, Kamis (9/11)
Fauzi Ansori saat menggelar jumpa pers terkait keikutsertaannya di Pilkada Merangin 2018, Kamis (9/11) / Andi

BANGKO – Maraknya kabar yang menyebutkan jika dirinya akan maju di Pilkada Merangin 2018 sebagai pendamping Nalim membuat calon bupati Merangin Ahmad Fauzi Ansori (AFA) gerah. Pria yang akrab disapa Bang Ojie tersebut akhirnya buka suara untuk menanggapi kabar yang belakangan ini berhembus kencang tersebut.

“Di hadapan pendukung serta pengurus partai partai politik yang hadir, saya tegaskan jika saya tetap akan maju sebagai nomor satu (calon bupati, red) di Pilkada Merangin 2018,” tegas Ojie saat menggelar jumpa pers di Rumah Pemenangan AFA di Pematang Kandis, Bangko, Kamis (9/11).

“Politik itu memang dinamis, begitu pula dengan isu-isu yang berkembang. Mudah-mudahan dengan pernyataan saya ini, isu-isu yang berkembang belakangan ini menjadi terbantahkan,” sambung mantan kepala Bappeda Provinsi Jambi itu.

Sejumlah ketua partai politik di Merangin juga tampak hadir dalam jumpa pers tersebut. Diantaranya Ketua PKS Merangin Munawir, serta Ketua PKPI Merangin Herlamban.
 
“Kami tetap akan memberikan dukungan kepada Bang Ojie apapun yang terjadi,” ujar Munawir. “Bagi PKPI, sekali Bang Ojie tetap Bang Ojie,” timpang Herlambang.

Sementara itu Ketua Gerindra Merangin Isnedi mengatakan, meski saat ini belum ada rekomendasi, namun ia yakin dukungan partai besutan Prabowo Subianto tersebut akan diberikan untuk Ojie.

“Gerindra akan memberikan dukungan kepada Bang Ojie maju sebagai sosok nomor satu,” kata Isnedi.


Penulis: Andi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments