Jumat, 24 November 2017

TFTT Polda Jambi Gelar Reuni Akbar


Sabtu, 11 November 2017 | 23:32:46 WIB


TFTT Polda Jambi dan jajaran saat menggelar reuni akbar, Sabtu (11/11)
TFTT Polda Jambi dan jajaran saat menggelar reuni akbar, Sabtu (11/11) / Ikbal Ferdiyal

JAMBI - Bertempat di EV Garden Kota Jambi, TFTT (TheFirst Two Thousand and Three) Polda Jambi dan jajaran angkatan 22 Sekolah Polisi Negara (SPN) Pekanbaru Diktukba Polri gelombang I tahun 2003, menggelar reunu akbar, Sabtu (11/11). Meski digelar secara sederhana, namun reuni akbar yang diikuti 100-an polisi dan polwan tersebut berlangsung meriah.

Acara diawali dengan sambutan oleh Ketua TFTT Jambi Bripka Sukeri, kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan tiup lilin ulang tahun TFTT ke 14 tahun 2017. Pada kesempatan tersebut juga diberikan sejumlah hadiah menarik kepada peserta reunu akbar yang beruntung, diantaranya sepeda dan TV LED.

"Reuni akbar ini sengaja kami gelar untuk semakin mempererat silaturahmi dan hubungan kekeluargaan antar angkatan TFTT Polda Jambi dan jajaran. Ke depan kami juga ingin bisa memberikan simbangsih kepada rekan-rwkan TFTT 2003 Jambi," ujar Bripka Sukeri kepada metrojambi.com.

Sukeri juga berharap seluruh anggota TFTT Polda Jambi dan jajaran tetap solid. Sukeri juga berpesan kepada seluruh rekan-rekannya untuk bertugas dengan baik, dalam rangka meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada panitia dan rekan-rekan yang bersedia meluangkan waktu demi suksesnya acara reuni akbar TFTT Jambi ini," kata Sukeri.

"Semoga ke depan kita semua bisa berjumpa kembali dan tetap menjaga kekompakan antar angkatan TFTT Jambi," pungkasnya.

Pantauan di lapangan, acara berlangsung penuh keakraban, dimana anggota TFTT juga banyak membawa serta anak dan istri mereka. Kegiatan ini juga terlaksana berkat dukungan dan peran serta Bhayangkari TFTT Polda Jambi.


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments