Jumat, 24 November 2017

Salah Seorang Pelaku Pembakaran Polres Dharmasraya Dikabarkan Anak Polisi


Senin, 13 November 2017 | 01:21:12 WIB


Lokasi rumah kontrakan milik Eka, salah seorang pelaku pembakaran Mapolres Dharmasraya
Lokasi rumah kontrakan milik Eka, salah seorang pelaku pembakaran Mapolres Dharmasraya / istimewa

JAMBI – Polres Dharmasraya pada Minggu (12/11) dini hari dibakar oleh dua orang terduga teroris. Identitas kedua pelaku yang akhirnya ditembak mati oleh petugas kepolisian juga berhasil diidentifikasi, yakni Eka Fitria (24) warga Kabupaten Bungo, dan Enggria Sudarmadi (25) warga Kabupaten Merangin.

Informasi yang diperoleh dari berbagai sumber, Eka Fitria disebutkan merupakan anak salah seorang anggota polisi yang bertugas di jajaran Polres Bungo. Bahkan pihak kepolisian dari Polres Dharmasraya informasinya telah datang ke Polres Bungo untuk mengumpulkan informasi tentang Eka.

Bahkan anggota Polres Dharmasraya telah dipertemukan dengan MN, perwira polisi yang disebutkan merupakan orang tua Eka. Setelah diperlihatkan foto, MN mengakui jika salah seorang pelaku mirip dengan anaknya Eka.

Eka sendiri tinggal di rumah kontrakan yang berlokasi di Jalan Damar, RT 08 Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo. Di kontrakan tersebut, Eka tinggal bersama istri dan anaknya.

Salah seorang warga yang merupakan tetangga Eka membenarkan jika dia adalah anak seorang polisi berinisial MN. "Terakhir dia (Eka, red) berjenggot panjang," ujar warga yang disebutkan namanya tersebut.

Sementara itu, hingga saat ini belum diperoleh keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait latar belakang Eka tersebut.


Penulis: Tim
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments