Jumat, 24 November 2017

Jelang Pilwako 2018, Sani-Izi Mulai Umbar Kemesraan


Senin, 13 November 2017 | 09:48:32 WIB


Abdullah Sani dan Kemas Alfarizi tampak akrab makan bersama
Abdullah Sani dan Kemas Alfarizi tampak akrab makan bersama / Istimewa

JAMBI- Petahana Abdullah Sani hampir dipastikan bakal maju sebagai calon walikota Jambi pada Pilwako 2018 tahun depan. Namun, siapa pendamping kader PDIP tersebut, sejauh ini Kemas Alfarizi (Izi) masih merupakan kandidat terkuat. Ini setelah PDIP dan PAN menyatakan kesiapannya berkoalisi di perebutan BH 1 AZ di Tanah Pilih Pseko Batuah mendatang.

Bahkan Sani-Izi mulai berani umbar kemesraan jelang Pilwako nanti. Seperti terlihat dari foto keduanya mulai mengumbar kemesraan saat makan bersama di salah satu warung di Kota Jambi.

Dari foto yang diunggah salah satu akun media sosial facebook, terlihat Abdullah Sani sedang bercanda dengan Kemas Alfarizi sambil menyantap makanan nasi goreng. Di meja juga tampak makanan ringan pempek.

Keduanya kompak terlihat menggunakan peci dan menggunakan pakaian resmi, Abdullah Sani menggunakan pakaian batik dan Kemas Alfarizi menggunakan pakaian warna biru.

Memang menurut pelaksana harian DPW PAN Provinsi Jambi Supriyono mengharapkan Pan dapat berkoalisi dengan PDIP dan dapat berpasangan dalam pemilihan Wali Kota mendatang. Namun ini masih dalam proses pemantapan di DPP PAN.
" Kalau bisa berkoalisi Alhamdulillah, tapi kita tunggu DPP saja," ujarnya beberapa waktu lalu.

Di sisi lain, Sekretaris DPD PDIP Provinsi Jambi, Chumaidi Zaidi juga mengaku jika koalisi PDIP-PAN sudah deal. Dan saat ini tinggal menunggu sodoran nama wakil Sani dari partai yang diketuai Zumi Zola di Provinsi Jambi.

 


Penulis: Khusnizar
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments