Rabu, 22 November 2017

Tips Cantik Ala Tatjana Saphira, Wajib Dicoba


Senin, 13 November 2017 | 10:01:16 WIB


Tatjana Saphira
Tatjana Saphira / istimewa

SETELAH sukses bermain di film ‘Sweet 20’ yang merupakan adaptasi resmi film Korea, Miss Granny, sepertinya karier Tatjana Saphira Hartmann masih terus bersinggungan dengan dunia showbiz Korea Selatan. Hal ini semakin dibuktikan, saat Tatjana berkesempatan beradu akting dengan aktor korea, Gong Yoo dalam sebuah iklan smartphone.

Tentu saja hal ini membuat fans Tatjana merasa bangga namun tak sedikit yang merasa iri melihat Tatjana berperan sebagai kekasih Gong Yoo di iklan berdurasi 108 detik tersebut. Di samping karirnya yang terus bersinar, penampilan Tatjana juga mendapat sorotan, karena meskipun gemar tampil natural, tak jarang dalam beberapa kesempatan Tatjana tak ragu mencoba gaya makeup yang bold dan unik. Nah, bagi kamu yang suka bereksperimen dengan penampilan namun tetap tak ingin meninggalkan kesan natural, 5 penampilan Tatjana berikut bisa menjadi inspirasi.

Lipstik Pink dan Aksen Shimmer di Bagian Mata

Berencana tampil cantik di acara first date? Gaya riasan Tatjana Saphira di atas bisa kamu tiru. Dengan sapuan lipstik berwarna pink, serta rias mata shimmer di area underline dan sudut dalam mata, penampilan kamu akan terlihat cerah dan segar namun tetap natural. Selain itu tambahkan pula blush berwarna pink di area tulang pipi. Agar tidak terkesan berat biarkan tampilan alis terlihat lebat natural hanya dengan mengisi area yang kosong menggunakan pensil alis.

Faux Freckles

Jika ingin tampil beda, coba sesekali aplikasikan riasan faux freckles pada penampilan kamu. Untuk memberi kesan natural seimbangkan juga penampilan area mata dan bibir dengan menggunakan gaya makeup no-makeup, selain memberi kesan innocent, penampilan ini dapat membuat kamu terlihat lebih muda.


Blush yang Jelas Terlihat

Coba pertegas tampilan blush di area tulang pipi agar penampilan kamu terlihat segar. kamu bisa memilih warna pink atau peach yang bisa memberi kesan natural. Untuk area bibir, sapuan lipstik bernuansa nude atau rose pink dengan aksen glossy juga bantu memberi kesan fresh. Untuk menghindari kesan menor, kamu cukup mengkamulkan maskara agar bulu mata terlihat lentik dan mata tampak lebih besar.

Warm Tone Eyeshadow

Bermain dengan riasan eyeshadow berwarna hangat dan eyeliner, penampilan Tatjana tampak lebih playful. Tapi agar hasilnya tidak berlebihan, Tatjana membiarkan tampilan alisnya terlihat natural dan cukup menyapukan lipstik pink dengan sentuhan glossy sebagai pelengkap penampilannya.

Tampil Beda dengan Lipstik Bold

Sesekali, Tatjana tak ragu tampil beda dengan memilih warna lipstik bold sebagai pelengkap penampilannya. Seperti riasan makeup Tatjana di atas, kekasih dari aktor Herjunot Ali ini memilih sapuan lipstik bold berwarna hijau metalik yang serasi dengan pakaiannya. Penampilan Tatjana tetap terlihat wearable dan jauh dari kesan menor, karena ia membiarkan area lain di wajahnya tetap minimalis.


Penulis:
Editor: Ikbal Ferdiyal
Sumber: vemale.com

TAGS:


comments