Minggu, 19 November 2017

Yamaha Mio S 'Smart dan Sophisticated', Mulai Mengaspal di Jambi


Senin, 13 November 2017 | 13:13:46 WIB


Yamaha Mio S
Yamaha Mio S / Sharly

JAMBI - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing kini telah mengeluarkan produk terbarunya Yamaha Mio S 125. Seri ini melengkapi Mio yang lain yaitu Mio New Entry dan Mio Z. Diusung dengan tagline 'smart dan sophisticated' motor matic yang disiapkan mengisi segmen low end ini membawa sejumlah keunggulan.

Sentosa Tampomas, Chief Yamaha DDS Jambi mengatakan, Mio S ini adalah produk terbaru yang semakin melengkapi line up motor matic Yamaha, next generation dari Mio Series.

"Diluncurkannya Yamaha Mio S tersebut dikreasikan cocok untuk kaum hawa dengan berbagai kelebihan fitur," jelasnya.

Ia juga menjelaskan, yamaha Mio S tampil slim dan elegan, jadi sangat cocok untuk wanita muda. Selain itu mudah dikendarai dan mengutamakan keamanan pengendara.

"Produk baru seri Mio S ini adalah yang terbaru dan paling canggih dari seri Mio sebelumnya dan dari kompetitor lainnya," katanya.

Yamaha Mio S telah menggunakan desain terbaru dengan warna yang unik dan belum pernah ada dengan beberapa varian warna seperti strong black, spirit red, special green, dan smart white.

Dijelaskan Sentosa, Mio S  juga memiliki sejumlah fitur keamanan unggulan seperti smart lock sistem, seperti LED headlamp, ban tubeless, answer back system, standar samping lebih aman dan lampu hazard.

Selain itu, bagasi Mio S juga lebih luas sehingga bisa menampung lebih banyak barang dan di bawah jok terdapat tool kit. ”Dengan dilengkapinya fitur-fitur terbaru Yamaha Mio S dapat menambah keselamatan khususnya bagi wanita,” sebutnya.

Selain itu, tapak pijakan kaki Mio S lebih lengang dibandingkan motor Yamaha seri sebelumnya dan kompetitor lain. "Tempat pijakan kaki yang lebih luas memudahkan pengendara wanita membawa motor dengan nyaman dan dapat dengan mudah membawa barang bawaan yang lebih banyak," bebernya.

Soal daya pacu sendiri, Yamaha Mio S ditopang mesin 125 cc berteknologi Blue Core. Dengan mesin ini, membuat motor punya tenaga yang besar, namun efisien bahan bakar berkat teknologi Blue C-nya.

Dilengkapi dengan ECO inidicator dari lampu ecoriding pada panel speedometer, membantu pengendara bisa berkendara dengan benar dan efesien dalam gunakan bahan bakar.

Adapun tangki penyimpanan bahan bakar sendiri, dipasangi tanki bensin berkapasitas 4,2 liter. ”Dengan kapasitas tangki 4,2 liter ini bisa menempuh jarak hingga kurang lebih 200 KM tanpa menambahkan bahan bakar lagi,” tuturnya.

Mengenai harga OTR Mio S di Jambi dibanderol seharga Rp 15.610.000 harga tersebut hanya selisih Rp 150 ribu dari mio Z.

Ia menambahkan, saat ini Yamaha memang lebih fokus untuk meluncurkan motor matic. Pasalnya tahun ini telah mengeluarkan beberapa jenis motor matic seperti Yamaha Nmax, AEROX, dan XMAX.

Dikarenakan, selain sangat mudahnya menggunakan kendaraan matic, juga lebih simple dan mudah digunakan untuk semua kalangan.

“Dari data menunjukkan 70 persen kalangan masyarakat membeli matic, maka dari itu kita terus berinovasi dan berinvestasi guna melayani pelanggan,” kata Sentosa.


Penulis: Sharly
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments