Jumat, 24 November 2017

Polisi Datangi Kediaman Warga Merangin Pelaku Pembakaran Polres Dharmasraya


Senin, 13 November 2017 | 15:14:23 WIB


ilustrasi
ilustrasi / istimewa

BANGKO – Engria Sudarmadi, salah seorang pelaku pembakaran terhadap Polres Dharmasraya, Polda Sumatera Barat, diketahui merupakan warga Kabupaten Merangin. Ia diketahui berdomisili di Desa Nilo Dingin, Kecamatan Lembah Masurai.

Hari ini, Senin (13/11), petugas kepolisian juga sudah mendatangi kediaman Engria. Ini seperti dikatakan Kepala Desa Nilo Dingin Sudirman, saat dikonfirmasi.

"Ya sudah ada polisi dari Polsek Masurai, nanti lagi ya," unjar Sudirman. Namun sayang ia enggan berkomentar lebih lanjut terkait kedatangan petugas kepolisian tersebut.

Sementara itu, informasi yang diperoleh dari warga, Engria disebutkan masih tinggal bersama orang tuanya. “Orang tuanya juga masih tinggal di rumah (yang didatangi polisi, red) itu. Dia itu anak pertama,” ujar salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya.

Adapun pihak kepolisian, enggan memberikan keterangan terkait kedatangan mereka ke kediaman Engria. Kapolsek Lembah Masurai Iptu Suharto saat dikonfirmasi tidak bersedia memberikan penjelasan.

“Jangan ke saya. Nanti konfirmasinya langsung ke Polres saja,” ujar Suharto saat dikonfirmasi.

Begitu juga dengan Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro, saat coba dikonfirmasi juga tidak bersedia memberikan penjelasan. Ia beralasan jika pihaknya tidak berwenang untuk memberikan keterangan terkait permasalahan ini.

“Saya tidak bisa memberikan komentar, karena bukan kewenangan saya. Ke Polda langsung,” ujarnya.


Penulis: Andi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments