Jumat, 24 November 2017

Dorong Pengembangan Pariwisata, Wagub Hadiri Mandi Safar di Tanjabtim


Senin, 13 November 2017 | 20:09:17 WIB


ilustrasi
ilustrasi / istimewa

JAMBI - Wakil Gubernur Jambi, H Fachrori Umar beserta rombongan akan menghadiri acara adat mandi Safar 1439 Hijriyah pada tanggal 14-16 November 2017 di desa Air Hitam Laut Kecamatan Sadu Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi,  Johansyah, membenarkan bahwa Wakil Gubernur beserta rombongan akan mengunjungi Kabupaten Tanjung Jabung Timur dalam acara adat Mandi Safar itu. Ia menyebut, ini adalah salah satu konsistensi Pemprov Jambi untuk mendukung pengembangan pariwisata di Provinsi Jambi.

Dipaparkannya, Wagub didampingi Bupati Tanjung Jabung Timur beserta rombongan akan menuju pelabuhan PetroChina asam pipih Muara Sabak untuk kemudian menuju Desa Air Hitam Laut Kecamatan Sadu Kabupaten Tanjung Jabung Timur. "Selain di desa Air Hitam Laut Kecamatan Sadu Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Wagub beserta rombongan juga akan mengunjungi Pulau Berhala," katanya.

Johansyah juga mengatakan, dalam acara Wagub akan didampingi Asisten Pemerintah dan Kesra Setda Provinsi Jambi, Kepala Dinas PU Provinsi Jambi, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jambi, Kepala Dinas kepemudaan dan Olahraga Provinsi Jambi, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jambi, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jambi, Kepala Satuan Pol PP dan Pemadam Kebakaran Provinsi Jambi serta Kepala Biro Kesra Setda Provinsi Jambi.

“Termasuk juga Wagub akan didampingi Kepala Biro Pengelolaan Barang Milik Daerah Setda Provinsi Jambi, Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi dan Kepala Biro Umum Setda Provinsi Jambi,” ujarnya.


Penulis: Sharly
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments