Rabu, 22 November 2017

Bisikkan Sesuatu ke Kahiyang, Jokowi: Hati-hati Berumah Tangga


Selasa, 07 November 2017 | 11:31:59 WIB


Presiden RI Joko Widodo
Presiden RI Joko Widodo / ist

SOLO-Putri semata wayang Presiden RI Joko Widodo, Kahiyang Ayu, akan disunting pujaan hatinya Muhammad Bobby Nasution. Sejumlah pesan disampaikan Jokowi untuk anaknya yang akan segera menikah.

Salah satu pesan yang disampaikan Jokowi kepada anak dan calon menantunya adalah agar hati-hati. “Hati-hati dalam membina rumah tangga. Sabar, yang sabar,” ujarnya saat menceritakan apa yang dibisikkannya kepada Kahiyang saat prosesi sungkeman di kediaman presiden, Solo, Selasa  (7/11).  

Jokowi mengakui bila dia bersama istrinya, Iriana Joko Widodo, begitu terharu saat prosesi  sungkeman. Terlebih karena anaknya akan menikah. Jokowi berharap agar rumah tangga anaknya bersama Bobby bisa terus langgeng. Dia pun juga berharap seluruh masyarakat ikut mendoakan.

"Kahiyang ini dari kecil sampai besar setiap hari bersama di rumah dan besok Insya Allah setelah ijab qobul sudah mandiri membangun keluarga sendiri,”  ucapnya.

“Kita berdoa dan mohon doa restunya agar Kahiyang Ayu dan Muhammad Bobby Afif Nasution bisa membangun keluarga yang sakinah mawadah warohmah," ujarnya lagi. .

Usai prosesi sungkeman ini, dijadwalkan Selasa malam akan dilanjutkan dengan prosesi midodareni di kediaman Jokowi. Sementara akad nikah akan berlangsung di Graha Saba Buana, Solo, esok hari.



Penulis:
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments