Sabtu, 16 Desember 2017

Kendaraan Roda Tiga Nozomi Makin Eksis, Kini Ada Varian Untuk Ibu-ibu Jualan Sayur


Selasa, 07 November 2017 | 19:16:45 WIB


Dealer resmi Nozomi di Simpang Karya, Kota Jambi
Dealer resmi Nozomi di Simpang Karya, Kota Jambi /

JAMBI-Persaingan bisnis di bidang otomotif kini semakin sengit saja. Tidak sedikit pebisnis bidang ini gulung tikar karena tidak memiliki terobosan atau gagasan cemerlang untuk mencuri hati pelanggannya. 

Berbeda dengan dealer resmi Nozomi Jambi. Produk otomotif kendaraan roda tiga yang satu ini malah semakin berkembang.

Diungkapkan Sugeng Budi Hartono, owner dealer resmi Nozomi yang bernaung di bawah perusahaan izin dagang CV Sinar Abadi, sudah banyak hal yang mereka lakukan untuk terus bersaing di dunia bisnis yang semakin terus berkembang. 

"Salah satu yang meyakinkan konsumen bahwa Nozomi kendaraan yang tepat untuk mendukung bisnis atau usaha pelaku usaha, karena selama ini Nozomi konsisten dengan kualitas barang yang dipasarkan serta didukung dengan system keamanan si pengendara," ujarnya. 

Selain itu yang tidak kalah pentingnya, kata dia, Nozomi selalu hadir dengan beragam varian. Seperti saat ini, Nozomi ada dengan beragam karoseri atau rumah-rumah kendaraan yang dibangun di atas rangka/chasis, sepeda motor, mobil atau chasis khusus sesuai dengan yang diinginkan pebisnis menunjang kegiatan usahanya.

”Di dealer kami banyak sekali berbagai macam karoseri yang diinginkan. Jadi tidak perlu khawatir. Semuanya ada kok dan sangat aman untuk dipakai,” katanya bangga.

Dealer yang berdiri sejak 2012 ini menjual produk motor roda tiga yang bermerk Nozomi dan juga telah diakui pemerintah kegunaannya. Kendaraan ini pun sudah beredar di seluruh kabupaten/kota dalam Provinsi Jambi.

Saat ini  ada beberapa spesifikasi dan harga yang disediakan di CV Sinar Abadi. Mulai dari Srikandi 110cc berkisar 22 juta, Azabu 150cc berkisar 27 jutaan, Azabu 200cc berkisar 30 jutaan, Azabu 200cclc 32 jutaan.

”Untuk yang tipe srikandi khusus buat perempuan bisa buat jualan sayur dan yang lainnya. Sedangkan yang tipe Azabu mulai dari 150cc hingga 200 cclc itu bisa mengangkut sampai 1 ton,” katanya.

Produk Nozomi, kata Sugeng, juga sudah memakai sistem WCR atau water cooler tangki sistem dengan radiator keunggulannya. Pertama, pendinginan mesin lebih optimal, lalu suhu mesin stabil saat digunakan untuk perjalanan jauh dengan beban berat maksimal, dan kinerja mesin saat digunakan dalam waktu lama.

”Kita punya kelebihan di Nozomi, dengan 2 mesin pendingin water cooler + radiator. Tujuannya supaya mesinnya awet dan tahan diajak kemanapun . Di samping itu plat yang lebih tebel dan asli daripada produk yang lain, kami juga banyak sekali varian warna yang diinginkan,” tuturnya.

Kemudian, menurut Sugeng, dealer Nozomi miliknya juga menyediakan tempat service mesin dan alat sparepart yang lengkap sehingga pengguna yang ada kendala bisa diperbaiki langsung.

 

 

 

 


Penulis: Sharly
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments