Rabu, 22 November 2017

Eka Kerap Latihan Memanah, Enggria Sosok Pendiam, Headline Harian Pagi Metrojambi Selasa 14 November 2017

Terduga Pembakar Polres Dharmasraya, Wakapolri Benarkan Anak Perwira Polres Bungo

Selasa, 14 November 2017 | 10:10:08 WIB


/

JAMBI - Polres Dharmasraya pada Minggu (12/11) dini hari dibakar oleh dua orang yang akhirnya ditembak mati oleh petugas kepolisian. Keduanya adalah Eka Fitria (24) warga Kabupaten Bungo, dan Enggria Sudarmadi (25) warga Kabupaten Merangin.

Informasi yang diperoleh dari berbagai sumber, Eka Fitria disebutkan merupakan anak salah seorang anggota polisi yang bertugas di jajaran Polres Bungo. Eka sendiri tinggal di rumah kontrakan yang berlokasi di Jalan Damar, RT 08 Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo.

Berdasarkan keterangan warga Bungo, Eka bersama kawan-kawannya sering malakukan latihan memanah di kompleks Masjid Muhammadiyah, Kawasan Simpang Drum, Kelurahan Cadika, Kabupaten Bungo.

"Eka dan kawan-kawan jemaah lainnya ini memang sering latihan memanah di belakang Masjid Muhammadiyah. Ada sekitar sepuluh orang," ungkap salah seorang warga sekitar masjid yang tidak mau dituliskan namanya.

"Tempat memanah tersebut juga menjadi ajang latihan KONI Kabupaten Bungo," tandasnya.

Eka salah kesehariannya berjualan sebagai pedagang es. Keterangan ini disampaikan Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Polri, Brigjen Pol Rikwanto di Mabes Polri, Jakarta, Senin.

Selengkapnya hanya di Harian Pagi Metrojambi


Penulis: (apj/ant/fdy/lea)
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments