Rabu, 22 November 2017

Atmosfer Cafe, Ramaikan Industri Kuliner Jambi


Selasa, 14 November 2017 | 13:57:49 WIB


Atmosfer Cafe
Atmosfer Cafe / Sharly Apriyanti

JAMBI- Atmosfer Cafe hadir meramaikan industri kuliner di Jambi. Cafe yang  terletak dijalan Kol Amir Hamzah Sungai Kambang ini resmi dibuka sejak pada tanggal 1 November 2017.

Owner Atmosfer Cafe, Ajes mengatakan, cafe miliknya ini menyuguhkan konsep vintage pada desain ruangan. Dengan memanfaatkan bangunan rumah, Atmosfer Cafe menjadi tempat makan dan nongkrong yang nyaman.

“Bangunan Cafe berbentuk rumah, kemudian kami memilih konsep vintage yang saat ini sedang ngetrend. Semoga konsumen nyaman dengan konsep yang kami usung ini,” ujarnya.

Selain hadir dengan konsep vintage, Atmosfer Cafe juga menyajikan menu khusus untuk pengunjungnya. Ajes mengatakan, menu ala western dipilihnya untuk memuaskan lidah pengunjung. Menu khusus berupa steak tersedia di Atmosfer Cafe ini.

Meski menyajikan sajian western, harga untuk setiap makanan tentunya sangat bersahabat bagi pelajar dan mahasiswa. “Karena target kami adalah pelajar dan mahasiswa. Mereka yang mau makan steak dan menu western lainnya bisa ke Atmosfer, ngak perlu takut mahal” bebernya.

Dimulai dari  harga Rp 15 ribuan, beragam menu di Atmosfer Café ini bisa dinikmati pengunjung. Meski saat ini sudah banyak café yang menyajikan steak sebagai menu andalan, namun Ajes memastikan bahwa steak yang disediakannya tampil beda.

Selain soal citarasa, untuk bobot dan besaran steakpun berbeda. “Sausnya beda dari yang lain dan satu lagi adalah bobot steak kami lebih besar,” imbuhnya.

Tidak hanya steak, untuk sajian burger juga memiliki ukuran yang lebih besar dibanding di tempat lain. “Ukurannya besar, sekali makan saja pengunjung bisa kenyang,” ujarnya.

Atmosfer cafe juga mengusung dua konsep sekaligus yakni outdoor dan indoor. Untuk yang suka menikmati sajian makan sambil menikmati pemandangan jalan bisa memilih makan di outdoor.

Untuk sajian menu yang disediakan pengunjung bisa memilih beef steak, chicken steak crispy, atmosfer hamburger, deef fried burger, chicken roulette, cordon bleu. Tersedia pula pilihan nasi goreng, teriyaki bowl, blasckpaper bowl dan pilihan minuman menyegarkan lainnya.


Penulis: Sharly Apriyanti
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments