Jumat, 24 November 2017

Sopir yang Tinggalkan Mobil Jazz di Kebun Sawit Diduga Bawa Narkoba


Selasa, 14 November 2017 | 14:13:58 WIB


Mobil Honda Jazz ditemukan anggota Polsek Pamenang di kawasan perkebunan kelapa sawit Bungkit Bungkul, Senin (6/11) lalu
Mobil Honda Jazz ditemukan anggota Polsek Pamenang di kawasan perkebunan kelapa sawit Bungkit Bungkul, Senin (6/11) lalu / dok.metrojambi.com

BANGKO – Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Pamenang beberapa waktu lalu mengamankan mobil Honda Jazz BH 1996 EG yang ditinggal sopirnya di kawasan kebut sawit Desa Bukit Bungkul, Kecamatan Ranah Pamenang, Kabupaten Merangin. Hingga saat ini belum diketahui siapa sopir mobil tersebut, dan alasannya meninggalkan mobil di kebun sawit.

Kapalsek Pamenang AKP Sampe Nababan mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait hal ini. Dugaan sementara, kata Nababan, sopir diduga membawa narkoba, sehingga nekat meninggalkan mobilnya setelah dikejar petugas kepolisian.

“Kita belum tahu arahnya kemana, yang jelas saat ini mobil masih kita tahan. Dugaan sementara sopirnya membawa narkoba, makanya kabur saat akan dihentikan,” ujar Nababan saat dikonfirmasi metrojambi.com, Selasa (14/11).

“Yang jelas kita masih melakukan penyelidikan. Kita juga berkoordinasi dengan pihak Polres Sarolangun,” tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, sopir mobil Jazz tersebut tidak mau berhenti saat di stop oleh petugas untuk dilakukan pemeriksaan. Karena curiga tidak mau berhenti, petugas kepolisian lantas melakukan pengejaran.

Akhirnya mobil ditemukan di kawasan perkebunan kelapa sawit Desa Bukit Bungkul, Kecamatan Renah Pamenang. Namun saat ditemukan mobil dalam keadaan kosong, ditinggal sopirnya yang kabur.


Penulis: Andi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments