Rabu, 22 November 2017

Sudah Ada Pengganti, Kepala SMPN 1 Kualatungkal Tetap Tak Mau Dimutasi


Selasa, 14 November 2017 | 14:48:19 WIB


SMPN 1 Kualatungkal
SMPN 1 Kualatungkal / istimewa

KUALATUNGKAL – Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Kualatungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Nahrudin, S.Pd, enggan dimutasi dari jabatannya tersebut. Padahal, Bupati Tanjabbar Safrial sudah mengeluarkan SK pergantian, dimana Rudi Hartono, S.Pd ditunjuk sebagai kepala SMPN 1 Kualatungkal yang baru.

Kepada metrojambi.com Rudi Hartono mengatakan, tanggal 8 November lalu ia sudah datang ke SMPN 1 Kualatungkal untuk menjalankan tugas sebagai kepala sekolah yang baru. Namun saat itu, kata Rudi, Nahrudin masih berada di sekolah.

"Kemudian hari Jumat tanggal 10 November saya dipanggil oleh Nahrudin. Dia menyampaikan belum menerima SK pergantian," ujar Rudi, Selasa (14/11).

Terpisah, Kabid Dikdas Dinas Pendidikan Kabupaten Tanjabbar M Yusuf saat dikonfirmasi tidak menapik adanya polemik terkait pergantian kepala SMPN 1 Kualatungkal. Namun Yusuf belum mengaku belum bisa berkomentar banyak karena belum mendapatkan laporan resmi.

"Informasinya saya belum tahu pasti. Saya belum terima laporan resminya, baru dapat informasi secara lisan saja," ujarnya.

Namun sayangnya, belum diperoleh keterangan dari Nahrudin terkait persialan ini. Hingga berita ini diturunkan, Nahrudin belum dapat dikonfirmasi.


Penulis: Muammar Solihin
Editor: Ikbal


TAGS:


comments