Rabu, 20 Juni 2018


Tragis! Pasutri di Tebo Ditabrak Fuso, Suami Tewas, Istri Kritis


Senin, 20 November 2017 | 21:49:27 WIB


Sepeda motor milik warga Teluk Rendah, Kabupaten Tebo yang merngalami kerusakan parah usai bertarbakan dengan fuso
Sepeda motor milik warga Teluk Rendah, Kabupaten Tebo yang merngalami kerusakan parah usai bertarbakan dengan fuso / Ade Sukma

MUARATEBO – Nasib tragis dialami pasangan suami istri (pasutri) Zarkawi dan Rafika, warga RT 04 Desa Reluk Rendak, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo. Senin (20/11) siang sekira pukul 13.30 WIB pasutri tersebut mengalami kecelakaan setelah dibatrak trus fuso BG 8096 MJ yang dikemudian Rosi (39), warga Perumnas Teluk Kelapa, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan.

Informasi yang diperoleh metrojambi.com, peristiwa tersebut terjadi di jalan lintas Tebo-Jambi, tepatnya di Km 63 Desa Muaro Ketalo, Kecamatan Tebo Ilir. Akibat kecelakaan tersebut, Zarkawai tewas di lokasi kejadian sedangkan istrinya kritis dan saat ini menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Kota Jambi.

Kasat Reskrim Polres Tebo AKP Risalinda saat dikonfirmasi mengatakan, dari keterangan saksi diketahui jika kecelakaan tersebut berawal saat sepeda motor Yamaha Mio tanpa tanda nomor kendaraan bermotor (TNKB) yang dikendarai Zarkawi melaju dari arah Jambi menuju arah Tebo.

Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarai Zarkawi berpapasan dengan truk fuso yang dikendarai Rosi. Karena jarak kedua kendaraan cukup dekat, sehingga tabrakan tidak dapat dihindari.

“Akibat kecelakaan tersebut pengendara motor (Zarkawi, red) meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan istrinya harus dirujuk ke rumah sakit di Jambi untuk mendapatkan perawatan,” ungkap Roslinda.

Ditambahkan Roslinda, guna proses lebih lanjut kedua kendaraan yang mengalami kecelakaan sudah diamankan. “Saat ini kasusnya masih kita selidiki,” pungkas Roslinda.


Penulis: Ade Sukma
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments