Senin, 18 Desember 2017

Wow, Anak Tukul Arwana Jadi Kasatlantas Probolinggo


Senin, 04 Desember 2017 | 11:31:35 WIB


AKP Ega Prayudi dan Tukul Arwana
AKP Ega Prayudi dan Tukul Arwana / istimewa

AJUN Komisaris Polisi Ega Prayudi resmi menjabat Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Probolinggo Jawa Timur. Putra komedian Indonesia Tukul Arwana ini mendapat promosi usai menjabat Kepala Urusan Tata Usaha Subbagrenmin Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Timur.

Melansir dalam laman tribratanews, anak dari artis Tukul Arwana ini menggantikan rekannya AKP Tri Nuartiko yang saat dipromosikan menjadi Kapolsek Pucanglaban di Kabupaten Tulungagung.

"Iya benar AKP Tria Nuartiko akan digantikan AKP Ega Prayudi. Namun masih belum dilakukan serah terima jabatan," ujar Kapolres Probolinggo AKBP Fadly Samad dikutip dari Viva.co.id.

Fadly memastikan, meski AKP Ega Prayudi dikenal sebagai anak artis ternama, namun perlakuan kepada anggota polisi tidak ada perbedaaan.

"Tidak ada perbedaan. Yang penting dia menjalankan tugasnya dengan baik sebagai Kasatlantas Polres Probolinggo," ujarnya.

Ega Prayudi diketahui merupakan putra angkat dari Tukul Arwana bersam almarhum Susiana alias Susi Similikiti. Tukul mengaku begitu bangga dengan anaknya tersebut.

Sebab ia bisa mewujudkan keinginan mereka untuk memiliki anak seorang polisi. "Saya bilang dia, tolong sebagai anak negara, sebagai anggota Polri, harus bisa jadi contoh yang baik. Juga tolong jaga nama baik ayah, karena ayahnya ini fenomenal dan sudah diwisuda oleh alam," ujar Tukul beberapa waktu lalu.


Penulis:
Editor: Ikbal Ferdiyal
Sumber: viva.co.id

TAGS:


comments